Camat Galau Belum Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Camat Galau Belum Dilantik

Camat Galau Belum Dilantik

Written By Mang Raka on Jumat, 02 Juni 2017 | 17.43.00

-Daeng Syueb Gelisah, AJ Koswara Pasrah

CIKAMPEK, RAKA - Rotasi mutasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu, ternyata menyisakan keresahan bagi para camat yang belum juga dilantik. Mereka gelisah dan pasrah, karena beberapa programnya terhambat.
Camat Cikampek Daeng Syueb misalnya, dirinya mengaku belum bisa bekerja maksimal. Sebab, segala pelayanan bisa terhambat karena belum dilantik secara sah oleh pemerintah. "Buat pelayanan PPAT (pembuatan akta tanah) juga jadi terhambat kan. Soalnya belum sah menjabat disini," katanya kepada Radar Karawang, kemarin.
Belum lagi bagi dia biasanya setelah mendapatkan rotasi pemindahan tugas, paling lama kata mantan camat Pakisjaya ini, hanya sekitar dua bulan saja. Namun untuk rotasi saat ini sudah hampir lewat tiga bulan belum dilantik. "Dari tanggal 17 Febuari saja sampai sekarang belum dilantik. Ya enggak tahu ada apa dengan BKD (Badan Kepegawaian Daerah)," ucapnya.
Hal serupa juga dialami oleh Camat Tirtamulya Aj Koswara. Dirinya hanya bersikap pasrah dengan segala perintah yang diberikan pimpinannya. Meski belum dilantik, dirinya tetap akan menjalankan tugas dan kewajibannya. "Nunggu dilantik saja. Katanya sih nunggu dari BKD provinsi," tuturnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template