Burhan Fuad tak Kapok Nyalon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Burhan Fuad tak Kapok Nyalon Bupati

Burhan Fuad tak Kapok Nyalon Bupati

Written By Mang Raka on Rabu, 07 Juni 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Di menit-menit terakhir penutupan penjaringan bakal calon kepala daerah yang digelar DPC PDIP Purwakarta. Secara mengejutkan Burhan Fuad ambil sekaligus mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (6/6).
"Saya berharap PDIP bisa mengakomodir niat saya untuk ikut pencalonan di Pilkada Purwakarta mendatang. Seperti kata pepatah, perjuangan tiada henti. Saya bertekad untuk kembali maju dalam pencalonan mendatang," kata Burhan Fuad, kepada sejumlah awak media.
Seperti diketahui, Burhan Fuad sendiri pernah mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Purwakarta didampingi Nana Syamsudin pada 2008-2013 lalu, kemudian pada periode 2013-2018 ia maju kembali berpasangan dengan Onnie S Sandi. Menurutnya, selain dengan PDIP, ia juga tengah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai lain. "Silaturahmi dan komunikasi terus kita lakukan dengan beberapa parpol dan tokoh masyarakat. Mohon dukungan dan doa restunya untuk kembali maju dalam pencalonan kedepan," ujarnya.
Hingga penutupan penjaringan yang digelar DPC PDIP Purwakarta sudah ada 10 tokoh yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran. "Ada 10 tokoh yang sudah daftar dan mengembalikan formulir, diantaranya, Deddy Effendy Muhamad Kudri, Saleh Lutpi, Muhamad Abdullatif, Padil Karsoma, Acep Maman, Mesakh Supriadi, Dadan Koswara, Saipudin Zukhri dan Burhan Fuad. Pendaftaran resmi telah ditutup hari ini," demikian Ketua Panitia Penjaringan, Dadang Purmedi. (gan)

10 tokoh yang mendaftar ke PDIP
1. Deddy Effendy
2. Saleh Lutpi
3. Muhamad Abdullatif
4. Padil Karsoma
5. Acep Maman
6. Mesakh Supriadi
7. Dadan Koswara
8. Saipudin Zukhri
9. Burhan Fuad
10. Muhamad Kudri
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template