Band Padi Ramaikan Bukber di Telukjambe - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Band Padi Ramaikan Bukber di Telukjambe

Band Padi Ramaikan Bukber di Telukjambe

Written By Mang Raka on Senin, 19 Juni 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Hotel Celecton Blue Karawang di Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur mengadakan buka bersama puluhan anak yatim yang bermukim disekeliling perusahaan tersebut. Kegiatan yang mengundang puluhan akan yatim tersebut dimeriahkan grup band padi salah satu band papan atas nasional.

General Manager Celecton Blue Karawang Robby Rahadyan Sadewa menyampaikan dalam bulan suci ramadan peduli linkungan serta ditahun pertama pemimpin Celecton pihaknya sudah merencanakan kegiatan buka bersama bareng dengan puluhan anak yatim akan menjadi agenda rutin setiap tahun. "Agenda buka bersama bareng dan pemberian santunan terhadap anak yatim disekeliling perusahaan," tuturnya kepada Radar Karawang, baru-baru ini.
Ia mengatakan, dengan diikuti kurang lebih 50 anak yatim serta para aparatur desa danlainnya, acara tersebut telah meriah selain diberikannya pemberian satunan beresata pemberian alat sekolah puhaknya berharap warga disekeliling perusahaan bisa menikmati akan keberadaan perusahaan disekitar. "Kegiatan seperti ini rutin kita gelar terutama di hari-hari besar sepeti Idul fitri, idul adaha, natal dan tahun baru," tuturnya.
Robby berharap generasi muda bisa meneruskan semangat dalam meraih cita-cita, yang paing utama menurut Robby generasi muda harus terus terpacu dalam melaksanakan kegiatan belajar agar memiliki kemampuan dan prestasi yang patut di banggakan. "Jadilah generasi muda yang santun dan cerdas," tuturnya.
Kades Telukjambe, Uji menyampaikan tiga hari mempersiapkan anak yatim yang telah di minta perusahaan disekitaran lingkungannya, dengan sigap jajaran muspika akan selalu siap sigap sekiranya bisa menuimbulkan harmonisasi antara perusahaan dengan lingkungan. "Semoga rasa keberamaan antara lingkungan dan perusahaan bisa terus harmonis," tuturnya.
Vokalis Band Padi, Fadly menyampaikan, dalam meluangkan waktu di tengah kesibukan selama bulan puasa namun rasa kebersamaan dengan para sahabat masyarakat bahkan para anak yatim bagi Fadli hal itu menjadi hal utama kabahagiannya di bulan ramadhan ini. "Saya lebih seneng acara seperti ini, religius. Alhamdulillah disini sama seperti keluarga," tuturnya.
Ia juga mengatakan, semangat mencari ilmu serta mensyukuri akan nikmat yang telah diberikan, generasi muda harus terus semangat dalam meraih impian dan harapannya agar cita-cita bisa diraih. "Tetap semangat dalam mencari ilmu, dan kejarlah mimpi," tuturnya.
Tinggal dengan seorang ibu lama ditinggal sang Ayah tak membuatnya patah semangat dalam meraih impian, rasa syukur atas segala perhatian lingkungan serta perusahaan baginya merupakan anugrah yang wajib disyukuri. "Senang dan bahagiya, besar nanti akau engen jadi polisi itu pesan orangtua," Tutur Reza Hidayat (11) anak Yatim. (apk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Band padi,ke karawang? Nah pas banget...karena karawang juga (tadinya) terkenal dengan kota lumbung padi

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template