Anda Tewas di Belakang Pos Dishub - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anda Tewas di Belakang Pos Dishub

Anda Tewas di Belakang Pos Dishub

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Juni 2017 | 12.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Malang benar nasib Anda (65), pria asal Kampung Cigadung RT 003/006 Desa Kertamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, ini ditemukan tak bernyawa di belakang Pos Gatur Dinas Perhubungan, tepatnya di bawah jembatan layang Cikampek, samping rel kereta api Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Jumat (2/6) sekitar pukul 06.00.
Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satria Wicaksono menyampaikan, awalnya seorang tukang ojek menemukan sosok seorang laki-laki yang ditemukan terbujur kaku ke petugas polisi Unit Lantas Polsek Cikampek, yang bertugas di Pos Polisi 3 Polsek Cikampek. “Betul ada penemuan mayat dan kita langsung berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Cikampek, untuk turut datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta bantuan Unit Identifikasi (Inafis) Polres Karawang, agar diselidiki kematian korban itu,” terangnya.
Dia menjelaskan, dari saku korban ditemukan identitas diri berupa KTP, serta tidak ditemukan tindak pidana atas kematian Anda yang ditemukan tak bernyawa tersebut. “Korban ini seorang gelandang pengemis, dari hasil keterangan yang didapat,” jelasnya.
Selain itu, dirinya juga menyampaikan jasad korban yang ditemukan dalam kondisi kaku dan dingin, diduga korban tewas akibat sakit yang tengah dialaminya selama hidup. “Dari hasil olah TKP korban ini sering mengeluhkan sakit di tubuhnya, karena memiliki penyakit stroke. Sudah hampir lima tahun korban mengeluhkan sakit tersebut. Itu hasil penulusuran anggota di TKP dari kakak korban yang datang ke TKP,” ungkapnya.
Inafis Polres Karawang yang datang ke TKP, langsung memeriksa kondisi korban yang sudah tak bernyawa, dan membawanya ke kamar jenazah RS Karya Husada Cikampek, untuk menyelediki lebih lanjut penyebab kematiannya. “Dibawa ke RS Karya Husada Cikampek permintaan dari pihak keluarga untuk dilakukan visum,” jelasnya.
Di tempat terpisah, Jajang (45) adik korban datang bersama kakaknya guna memastikan kabar yang didapat olehnya. Dirinya menuturkan, korban ditemukan tak bernyawa oleh rekan seprofesinya sebagai gepeng dan tukang ojeg flyover Cikampek. Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui mengalami kondisi kesakitan dan seluruh tubuhnya menggigil. “Seharian kemarin Cikampek diguyur hujan deras, dan pada malam hari kakak saya tubuhnya terlihat menggigil karena tak tahan dengan cuaca yang dingin. Dia juga terus memegangi dadanya, karena terus mengeluhkan rasa sakit yang berlebih di dadanya itu,” ungkap Jajang.
Bukan hanya itu, kata Jajang, korban semalaman tak kunjung pulang ke rumahnya. Entah kenapa dan tidak seperti hari biasanya, yang selalu rutin tidur di rumah. "Iya biasanya kalau gak pulang suka tidur di emperan toko, karena korban kecapean. Semalam juga dia gak pulang. Rencananya kakak saya akan dikebumikan di Garut, atas permintaan istri beserta anak-anaknya yang berada di Garut," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template