Adik Kakak Tewas Tenggelam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Adik Kakak Tewas Tenggelam

Adik Kakak Tewas Tenggelam

Written By Mang Raka on Sabtu, 17 Juni 2017 | 12.00.00

- Diduga Saat Berenang di Sungai Cikao

PURWAKARTA,RAKA - Pasangan suami istri Agus Heryadi (47) dan Yulianingsih (35), menangis histeris mengetahui dua anaknya yaitu Andi (8) dan Elan (4) tewas mengenaskan. Kedua kakak beradik itu, ditemukan warga hanyut di Sungai Cikao, Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jumat (16/6) kemarin.
"Awalnya jasad kedua ini ditemukan pemancing di sungai. Dan akhinya dikenali, keduanya anak pasangan Pak Agus dan Bu Yuli. Mereka merupakan warga Jalan Taman Pahlawan Barat, Gang Masjid RT 14/06, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta," kata Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Adi Fauzi, saat ditemui di lokasi ditemukan jasad korban.
Belum diketahui secara pasti penyebab kematin dua korban ini. Namun dugaan sementara korban tenggelam saat bermain di sungai tersebut. Pasalnya, kata Adi, kedua korban ini sudah tidak ada dari rumah sejak siang dan dikabarkan pergi menuju Sungai Cikao bersama tiga orang temannya. Bahkan saat ini salah seorang anak teman kedua korban dikabarkan hilang, karena hingga sore hari belum juga pulang ke rumah. "Jadi ada Lima orang anak yang kabarnya berenang di sungai, yang dua pulang dan yang satu hilang dan dan dua lagi ditemukan meninggal hanyut di sungai. Tapi sementara ini masih kita selidiki, mudah-mudahan teman korban yang hilang ini tidak ikut jadi korban,"ujarnya.
Kemudian jasad Andi dan Elan langsung dibawa petugas ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan visum. Berdasarkan pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan adanya luka atau bekas pukulan pada tubuh kedua korban. "Ya, dugaan sementara mereka tenggelam," tambahnya.
Sementara itu, kedua orang tua Andi dan Elan terus menangis, mereka tidak percaya kedua buah hatinya harus lebih dahulu meinggalkan mereka. Keluarga korban juga menolak ditemui Wartawan. Bahkan salah seorang Wartawan yang datang ke rumah duka sempat diusir dan diminta untuk tidak menemui keluarga. Menjelang sore jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan mejelang malam hari langsung disemayamkan. Keluarga mengaku ikhlas dengan kejadian ini.
Sementara hingga berita ini diturunkan keberadaan teman korban yang dikabarkan masih hilang dan belum pulang ke rumahnya masih simpang siur.  (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template