7 Mobil Tabrakan Beruntun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » 7 Mobil Tabrakan Beruntun

7 Mobil Tabrakan Beruntun

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Juni 2017 | 12.00.00

- Tak Ada Korban Jiwa

PURWAKARTA,RAKA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Arteri Purwakarta- Bandung, tepatnya Jalan Gunung Putri Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani. Kecelakaan tersebut melibatkan tujuh kendaraan. Diduga sebuah truk tak kuat melintasi jalur menikung dan menanjak akibat melebihi kapasitas muatan, Selasa (6/6) malam.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu truk B 9703 UYT dengan enam kendaraan di belakangnya yaitu tiga truk, truk colt diesel, truk trailer serta dua minibus bok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja Akibat tragedi tersebut tiga korban mengalami luka ringan yang berasal dari kendaraan truk bok. Ketiganya kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Petugas kecelakaan lalulintas Polres Purwakarta, Aiptu Dayat mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula ketika truk nopol B 9703 UYT dikemudikan oleh Andi dari Bandung mengarah Purwakarta dengan membawa muatan pasir batu. Ketika di Jalan Raya Sukatani dengan kondisi jalan menanjak, diduga truk tidak kuat melaju, karena beban yang diangkutnya, truk kemudian mundur dan menabarak tujuh kendaraan yang berada di belakangnya. "Seluruh kendaraan mengalami kerusakan, namun yang terparah dua kendaraan mini bus boks dalam keadaan ringsek pada bagian depan," tuturnya.
Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, namun terjadi kemacetan arus lalu lintas, baik mengarah Bandung yang akan masuk gerbang Tol Jatiluhur juga sebaliknya dari Tol Cipularang menuju jalur arteri Sukatani  mengarah Padalarang Bandung. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template