200 Anak Yatim Dapat Santunan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 200 Anak Yatim Dapat Santunan

200 Anak Yatim Dapat Santunan

Written By Mang Raka on Senin, 19 Juni 2017 | 12.30.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Perusahaan properti terkenal Agung Podomoro Land (APL) memberikan santunan kepada 200 anak yatim di Karawang. Kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama berlangsung di kawasan Taruma Leisure Water Park Grand Taruma Karawang, Desa Wadas, Minggu (18/6).

Chief Executive Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi Franky yang memayungi Agung Podomoro Land M Martono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar. Harapannya untuk membantu meringankan beban masyarakat salah satunya anak yatim. "Lewat kepedulian ini, kami ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat terutama anak yatim," ujar Franky.
Franky menambahkan, pihaknya mengaku senang dan bersyukur dapat berbagi sekaligus melihat keceriaan anak yatim yang hadir mengikuti acara tersebut. Untuk itu, dia berencana rutin menggelar kegiatan seperti ini di tahun yang akan datang. "Kami memberikan bantuan bingkisan dan peralatan sekolah dan uang jajan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.
Kegiatan itu diisi tausiah dari Ustad Achmad Karjan, S.Ag. Dia memberikan apresiasi kepada PT Tatar Kertabumi atas kepedulian yang telah ditunjukkan perusahaan tersebut. "Dengan begini masyarakat sekitar terutama anak yatim merasa diperhatikan," katanya.
Memberikan bantuan atau sedekah berupa santunan anak yatim dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Banyak orang-orang yang memilih untuk bersedekah dengan menyantuni ank yatim sebagai suatu solusi atas berbagai persoalan yang tengah dihadapi dengan harapan mendapatkan Ridho dari Alloh SWT untuk masalah yang mereka hadapi. "Lebih baik lagi kalau kita menyantuni anak yatim karena wujud cinta kita dan taqwa kepada Alloh SWT. Seperti dalam sebuah hadist dimana Rosululloh saw bersabda, Seseorang yang memutuskan untuk memberikan sedekah atau memberikan santunan terhadap anak yatim, artinya mereka akan mendekatkan diri mereka pada pintu surga," ucapnya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template