20 Tempat Hiburan Malam Ilegal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 20 Tempat Hiburan Malam Ilegal

20 Tempat Hiburan Malam Ilegal

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Juni 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Keberadaan hiburan malam yang tetap beroperasi pada malam Ramadan, sudah sangat meresahkan masyarakat. Satpol PP diminta segera bergerak, agar kenyamanan umat Islam menjalankan ibadah puasa tidak terganggu.
Berdasarkan pantauan Radar Karawang, beberapa tempat hiburan malam di sepanjang jalan lingkar Tanjungpura-Klari, kerlap-kerlip tempat bernuansa alkohol masih tetap hidup pada malam hari. Meski tidak sehingar bingar sebelum warga Margasari melakukan sweeping, namun jam operasi tempat hiburan itu masih seperti hari-hari biasa.
Kabid Tibum dan Rannas Satpol PP Karawang Basuki Rahmat menyampaikan, pihaknya sudah menyampaikan surat himbauan jam operasional tempat hiburan malam selama bulan Ramadan. Yaitu dari pukul 21.00 hingga 24.00.  "Kalau ada yang membandel akan kita sanksi. Kita panggil penanggung jawabnya," ungkapnya, Jumat (2/6) kemarin.
Ia melanjutkan, berdasarkan hasil pengamatan dan patroli senyap, tidak kurang dari 20 tempat hiburan malam ilegal beroperasi di Karawang. Bukan hanya di perkotaan, tapi juga di Walahar, Cikampek sampai Jatisari. "Kita lakukan pembinaan bersama Satpol PP kecamatan. Jika ada yang mengganggu saat di bulan Ramadan, segera melapor kepada petugas keamanan polisi dan Satpol PP," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template