Tiga Orang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiga Orang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Tiga Orang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Written By Mang Raka on Selasa, 02 Mei 2017 | 15.00.00

PURWAKARTA, RAKA- Tiga orang meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka-luka dalam insiden kecelakaan di ruas tol Cipali, KM 74 500, tepatnya di Kampung Cimahi, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Minggu (30/4).
Tiga orang tewas tersebut diantaranya, Reza (14), Dwi (50) dan Eni (50). Ketiga korban meninggal tersebut merupakan warga Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan enam korban lainnya yang mengalami luka-luka, masing-masing berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Korban meninggal maupun luka-luka kemudian dievakuasi ke RS MH Thamrin Purwakarta.
Dari keterangan salah seorang korban, Kholid (50) menjelaskan, bahwa peristiwa kecelakaan bermula ketika kendaraan Luxio yang dikemudikan Zulham Fauzi, melaju kencang dari Jawa Tengah menuju Jakarta. Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan yang membawa rombongan pengajian ini kehilangan kendali. Mobil yang dikemudikan Zulham Fauzi tersebut seketika menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. "Iya nabrak truk," kata Kholid.
Kanit Patroli Jalan Raya (PjR) Tol Cipali, Iptu Heri Pranata, membenarkan insiden kecelakaan maut tersebut. Dari keterangan saksi dan pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas, kecelakaan maut ini diduga disebabkan lantaran sopir kehilangan kendali akibat sopir mengantuk. Korban, kata dia, tidak sempat menghindar saat mobil melaju kencang yang dikendalikan korban. Sehingga mobil rombongan pengajian tersebut menabrak bagian belakang truk. “Dugaan sementara kecelakaan karena pengemudi Daihatsu Luxio dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak antisipasi dengan kendaraan yang berada di depanya. Seluruh korban masih berada di RS MH Thamrin Purwakarta, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka,” singkat Heri.
Seluruh korban meninggal maupun luka-luka dievakuasi ke RS MH Thamrin Purwakarta. Bangkai kendaraan juga dievakuasi ke GT terdekat. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas kepolisian. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template