Suporter Persika Ikut Nonton Sampai Bengkulu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suporter Persika Ikut Nonton Sampai Bengkulu

Suporter Persika Ikut Nonton Sampai Bengkulu

Written By ayah satria on Sabtu, 06 Mei 2017 | 18.35.00

Pendukung fanatik Persika mulai disegani oleh suporter lain. Buktinya, meski Laskar Jawara bermain di Bengkulu, mereka tetap hadir. Bernyanyi, mendukung Agus Supriyanto Cs hingga pertandingan selesai.
Sepanjang laga lanjutan Liga 2 ini berlangsung, Stadion Semarak Sawah Bengkulu yang menampung kurang lebih 5.201 penonton bergemuruh. Panglimania (fans fanatik PS Bengkulu) menabuh drum serta menyanyikan lagi penyemangat. Meski hanya berjumlah sekitar 10 orang, pendukung Persika Karawang, Ultras Karawang juga ikut bernyanyi mendukung tim kesayangannya. "Tuk memberi semangat pada kalian. Apakah kalian tega melihat mereka kecewa? Berjuanglah, bermainlah dengan bangga. Berikan kamikemenangan," cuitan Persikafans dalam akun twitternya.
Sementara akun twitter @pakyupisaneuy juga mengungkapkan kegembiraannya atas hasil lawatan Persika ke Bengkulu. "Terimakasih para pemain sudah berjuang untuk kebanggaan," cuitnya.
Pasukan Laskar Jawara juga banjir pujian di akun Instagram persikakrw. Sebut saja akun bernama raden_agus97. "Kami bangga." tulisnya.
"Nuhun laskar jawara. #kamibangga." tulis boank28. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template