Siswa SMK Tawuran, 3 Motor Diamankan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Siswa SMK Tawuran, 3 Motor Diamankan

Siswa SMK Tawuran, 3 Motor Diamankan

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Mei 2017 | 14.00.00

PURWASARI, RAKA - Hari kelulusan siswa SMA/SMK di Kabupaten Karawang, diwarnai tawuran pelajar dengan menggunakan senjata tajam, Selasa (2/5) kemarin.
Tepatnya di depan SMK Texmaco Purwasari, sejumlah siswa melakukan aksi kejaran-kejaran dengan siswa lain yang diketahui pelajar SMK Industri Mandiri Karawang. Untungnya, Kejadian yang terjadi sekitar pukul 4 sore, berhasil dilerai anggota Polsek Purwasari.
SN (18) salah satu siswa SMK Texmaco Purwasari, saksi yang berhasil ditangkap polisi menceritakan, kejadian berawal saat teman satu sekolahnya GL, tengah melintasi jalan. Tiba-tiba datang gerombolan siswa SMK Industri Mandiri melakukan pengejaran, dan mengarahkan senjata tajam sejenis samurai kepada korban. "Yang kena teman saya Galih tangannya saja terluka. Saya mah kebetulan saja lagi di lokasi kejadian," katanya.
Suryana mengaku takut ketika ingin melaporkan kejadian tersebut. Karena sejumlah pelaku kekerasan, orang yang tidak asing lagi baginya. "Saya takut pak mau ngelapor juga, nanti gimana kalau saya diincar sama mereka," ucapnya.
Dia juga menerangkan, korban yang merupakan temannya langsung pulang ke rumah, untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan. Meski luka yang dialaminya tidak begitu berat, justru sangat disayang jika ulah yang dilakukan oleh sejumlah siswa preman tersebut tidak ditindak. "Kalau teman saya (korban) langsung pulang," ungkapnya.
Sementara menurut keterangan kepolisian, Wardoyo menyampaikan, tugas yang dilakukan oleh kepolisian hanya melakukan tindakan pengamanan dan peleraian kejadian kekerasan. "Di lokasi kejadian kita berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor milik mereka (siswa). Lalu kemudian nanti akan kita lakukan tindakan selanjutnya, dengan memanggil kedua orangtua mereka dan orang yang bersangkutan," terangnya.
Ia melanjutkan, ketika semua kendaraan mereka ditahan semua orang, yang bersangkutan akan melakukan pengambilan. Nah disana, menurutnya semua tersangka akan diperiksa. "Kita juga belum mengetahui kejelasannya, sementara semua barang kita tahan," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template