Polisi Pastikan Tidak Ada Miras dan PSK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Pastikan Tidak Ada Miras dan PSK

Polisi Pastikan Tidak Ada Miras dan PSK

Written By Mang Raka on Senin, 29 Mei 2017 | 13.30.00

PURWASARI, RAKA - Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta meningkatkan ibadah di bulan suci ramadan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari melakukan operasi minuman keras (miras) dan PSK diwilayah hukum kepolisian tersebut.
"Kami lakukan operasi cipkon (cipta kondisi) miras dan PSK diawal bulan ramadan ini," ujar Kapolsek Purwasari Ipda Muhamad Sulton, kepada Radar Karawang, disela-sela kegiatan, akhir pekan kemarin. Dalam giat tersebut polisi menurunkan empat anggota dan menyambangi sejumlah kios jamu. Dua diantaranya kios jamu Deryanto (35) di Dusun Tamelang, Kecamatan Purwasari dan kios jamu Ferry (37) di Dusun Dapur Areng, Kecamatan Purwasari.
Penggeledahan juga dilakukan di warung remang-remang di Desa Darawolong. Berdasarkan surat edaran pemerintahan setempat, warung remang-remang dan tempat pijat tidak diperbolehkan untuk beroperasi. Oleh karenanya penggeledahan dilakukan guna menjalankan amanat surat tersebut pada Sabtu (27/5) malam. "Kami juga lakukan operasi ke warung remang-remang," ujarnya.
Hasilnya sesuai yang diharapkan, tidak ada PSK yang mangkal di bulan suci ramadan. Dia berharap kondisi tersebut tetap dipertahankan, sehingga kesucian bulan ramadhan bisa tetap terjaga. Umat islam yang menjalankan ibadah juga bisa lebih tenang. "Tidak ada PSK yang ditemukan saat kami operasi," ujarnya.
Sementara Kasi Trantib Kecamatan Purwasari, Tito Yunianto, dibulan suci ramadhan diharapkan semua warga bisa menjaga kondusifitas. Meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan meningkatkan ronda baik disiang maupun malam hari. "Untuk tempat pijat juga akan kami terus awasi agar tidak beroperasi di bulan ramadhan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template