Persika, Target Poin Penuh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika, Target Poin Penuh

Persika, Target Poin Penuh

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Mei 2017 | 12.00.00

-Taufik Cedera, Purwa Masih Berkabung

KARAWANG, RAKA - Tren positif Pasukan Laskar Jawara dalam laga Liga 2 harus dipertahankan. Kemenangan melawan Perserang di kandang, bisa menjadi modal awal meraih poin penuh saat menghadapi PS Bengkulu di Stadion Semarak Bengkulu, Jumat (5/5).
Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi berharap pada laga tandang nanti, Agus Supriyanto Cs bisa bermain maksimal. "Kami harap bisa merebut poin penuh," ujarnya kepada Radar Karawang, Rabu (3/5) kemarin.
Meski begitu, dua pilar utamanya di barisan pertahanan belum bisa dimainkan. Muhammad Taufik masih cedera, sedangkan Purwa belum fokus latihan setelah ibunya meninggal dunia. "Formasi gak akan jauh beda waktu lawan Serang," tuturnya.
Sementara asisten pelatih Persika Heri Suyana menyampaikan, dengan sisa waktu yang tersisa akan dioptimalkan untuk latihan. "Secara persiapan anak-anak Persika siap untuk menghadapi PS Bengkulu," ujarnya.
Cedera pemain juga melanda PS Bengkulu. Dua pemain kunci Badak Sumatera, Haniful Karim dan Ilham Wibowo cedera. Asisten Pelatih PS Bengkulu Meika Suwasdika mengatakan, pemainnya cedera usai menjamu PS Lampung Sakti, di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (29/4). "Yang pertama Haniful Karim dia gelandang serang kita, dan yang kedua salah satu pemain andalan kita di lini belakang, Ilham Wibowo," kata dia.
Keduanya diharapkan tidak mengalami cedera parah sehingga masih tetap bisa turun pada pertandingan berikutnya. Kehilangan dua pemain inti bisa menghambat target PS Bengkulu untuk tembus ke Liga 1. "Kita harapkan bisa turun lawan Persika, semoga tidak terjadi apa-apa, kita memang memiliki beberapa pemain di posisi itu, tetapi tetap saja untuk mempertahankan kemenangan, tidak boleh ada badai cedera," katanya.
Sementara itu, kapten tim yang berjuluk Laskar Tobo Kito ini, Supriadi menyebutkan, PS Bengkulu membutuhkan dukungan demi meraih satu tiket ke liga teratas Indonesia itu di musim depan. "Yang terpenting tidak rusuh," ujarnya. (zie/psn/an)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template