Pelipatan Kertas Suara Dijaga Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelipatan Kertas Suara Dijaga Polisi

Pelipatan Kertas Suara Dijaga Polisi

Written By Mang Raka on Rabu, 17 Mei 2017 | 14.30.00

KOTABARU, RAKA - Pelipatan kertas suara pemilihan kepala desa Sarimulya dijaga ketat aparat kepolisian, Senin (15/5) malam. Tercatat dalam berita acara, Aiptu Salim dan Babinsa Serka Sarosa melihat panitia 11 melipat kertas suara sebanyak 9.300 lembar.
"Kegiatan pengamanan serta monitoring pelipatan kertas suara tersebut berjalan secara aman dan kondusif, serta tidak ditemukan adanya kecurangan yang terjadi," ungkap Aiptu Salim.
Berbagai upaya juga dilakukan oleh Polsek Jatisari agar pilkades di wilayahnya berjalan kondusif. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto yang memberikan arahan kepada salah satu calon kepala desa, yang akan mengikuti pemilihan kades. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondusifitas di wilayah pemilihan, agar berjalan aman dan tertib. Salah satu calon kades yang disambangi oleh kapolsek adalah nomer urut tiga Asmadi Zefri, tidak hanya kepada calon kades saja, namun arahan diberikan pula kepada para korlap dan moderator, bahwa dihimbau pada saat pelaksanaan harus tertib dan tidak menyinggung calon pilkades yang lain. ”Diharapkan kepada calon kades agar dapat menghimbau kepada pendukungnya, agar tidak melakukan keributan apalagi sampai menimbulkan keributan pada saat kampanye atau lainnya. Tetap berada pada jalur yang benar, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa ini dapat berjalan lancar dan kondusif," tuturnya (psn/tr)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template