Nyawa Duda Berakhir Diujung Tali - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nyawa Duda Berakhir Diujung Tali

Nyawa Duda Berakhir Diujung Tali

Written By Mang Raka on Selasa, 09 Mei 2017 | 15.00.00

- Depresi Ditinggal Istri

RENGASDENGKLOK, RAKA - Ican (31), warga Dusun Bakanjati, RT 45, RW 16, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, ditemukan tewas tergantung di kamarnya sekitar pukul 12.30 siang. Korban diduga depresi karena ditinggal cerai sang istri.
Menurut penuturan kakak korban, Hadi (46), sebelumnya adiknya pernah mencoba untuk bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh keluarga. Namun sayang, kali ini Ican benar-benar tergantung dikamarya dengan keadaan tak bernyawa. "Ini merupakan musibah keluarga, semenjak ditinggal istrinya memang korban sering melamun dan merasa depresi, mungkin itulah yang menyebabkan adik saya memilih jalan ini," ungkapnya, kepada Radar Karawang.
Dikatakannya, belum sempat pihak kepolisian datang, pihak keluarga menurunkan jasad korban dari tiang gantungan karena tidak tega melihat jasad adiknya tergantung. "Sebenarnya usaha bunuh diri ini yang kedua kalinya, namun saat ini karena kebetulan rumah kosong, sehingga adik saya tidak bisa diselamatkan. Kami dan warga yang menurunkannya, habisnya saya tak tega melihatnya, makanya ketika polisi datang, korban sudah tidak tergantung lagi," jelasnya.
Sementara itu Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono, membenarkan adanya penemuan mayat tergantung di kamar seorang warga Dusun Bakanjati, Desa Karyasari. Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan diduga murni bunuh diri. Pada jasad korban tidak dilakukan otopsi, karena permintaan keluarga, dan dianggap sebagai musibah. "Benar, dan dugaannya murni bunuh diri akibat depresi, peristiwa ini sudah saya laporkan ke Polres Karawang, tetapi atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi pada korban," pungkasnya (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template