Nasabah BRI Unit Pangkalan Dapat Mobil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nasabah BRI Unit Pangkalan Dapat Mobil

Nasabah BRI Unit Pangkalan Dapat Mobil

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Mei 2017 | 13.30.00

-Hadiah iarak ke Rumah Ujang Yusuf

KARAWANG, RAKA - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak pernah berhenti mendapatkan hadiah motor dan mobil. Bukan hanya itu, agar para nasabahnya lebih bahagia, bank plat merah itu mengantarkan hadiah langsung ke rumah pemenang undian Panen Hadiah Simpedes BRI semester II/2016, Selasa (2/5) kemarin.
Nasabah yang beruntung itu adalah Ujang Yusup bin Abas, warga Kampung Kidang Rangga, Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan. Dia tercatat sebagai nasabah BRI Unit Pangkalan, dan sudah 17 tahun menabung di bank tersebut. Hadiah tersebut diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Karawang Bagus Priambodo, yang sebelumnya diarak dari Kantor Cabang BRI Karawang Jalan Tuparev diantar langsung ke rumah Ujang Yusup. Penyerahan hadiah utama tersebut, merupakan kelanjutan agenda rutin tahunan Panen Hadiah Simpedes BRI, yang sebelumnya telah dilaksanakan pengundian Simpedes BRI di Lapangan 0604 Yonif Karawang, dihadiri pihak kepolisian, Dinas Sosial, notaris dan undangan nasabah BRI Simpedes Cabang Karawang, Rabu (19/4) lalu.
Ujang awalnya tidak percaya ketika pertama kali dihubungi pihak BRI Unit Pangkalan. Bahkan dia berpikir kabar tersebut merupakan salah satu usaha penipuan, yang marak dilakukan pihak tidak bertanggung jawab akhir-akhir ini. “Setelah mendapat pemberitahuan hingga empat kali, dan saya cek langsung ke Bank BRI, barulah saya percaya bahwa saya memang memenangkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI ini,” ungkapnya.
Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI, yang telah menggelar undian Panen Hadiah Simpedes, dan mengajak masyarakat yang belum memliki tabungan di BRI, agar membuka tabungan. Serta mengajak nasabah yang belum mendapatkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes, untuk meningkatkan saldo tabungan BRI mereka.
Pimpinan Cabang BRI Karawang Bagus Priambodo mengatakan, penyerahan hadiah yang dilakukan dengan konvoi dari kantor cabang menuju rumah pemenang, merupakan bagian dari apresiasi kepada para nasabah, dan ingin lebih dekat dengan nasabah. Sekaligus dengan masyarakat sekitar. "Saya sendiri memang sudah menerapkan sistem antar hadiah langsung ke pemenang. Ini juga untuk membangun silaturahmi BRI dan nasabah," ungkapnya.
Terkait hadiah yang akan datang, Bagus mengatakan akan tetap memberikan hadiah satu unit mobil dan puluhan motor. "Kita ingin tetap memberikan hadiah yang merata, dan bisa dirasakan banyak orang. Sehingga hadiah motornya banyak dan mobilnya tetap satu," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template