Munggah, Kantor Dewan Sepi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Munggah, Kantor Dewan Sepi

Munggah, Kantor Dewan Sepi

Written By Mang Raka on Sabtu, 27 Mei 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Sehari sebelum bulan Ramadan, kantor DPRD Kabupaten Karawang kosong melompong. Sejak pukul 09.00 WIB hingga sore, tidak satupun anggota dewan yang terlihat.
Seorang penerima tamu di gedung dewan mengaku sejak pagi belum melihat anggota dewan yang masuk kerja. "Saya gak tahu hadir atau tidak hari ini. Tapi rencananya siang mau ada rapat. Tapi gak tahu juga sih," ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (26/5) kemarin.
Perempuan berkerudung hitam, mengenakan batik warna pink itu melanjutkan, jam kerja para wakil rakyat tidak tentu. Namun, biasanya pagi atau siang bahkan sore, mereka ngantor. "Kalau dewan mah gak absen, paling PNS saja. Kadang ada, tapi mungkin karena setelah libur kemarin (25/5) jadi manjang dilabaskan," ujarnya.
Sedangkan seorang satpam Pemkab Karawang yang mewanti-wanti namanya jangan disebutkan mengatakan, dirinya tidak melihat para wakil rakyat itu datang ke kantornya. Dia hanya melihat sopir para anggota dewan. "Mobilnya pada ada, nopol belakangnya FF," tuturnya.
Hingga berita ini diturunkan, Sekretaris Dewan Agus Mulyana maupun Ketua DPRD Toto Suripto belum berhasil dihubungi. Pesan singkat tidak dibalas, maupun dihubungi melalui saluran telepon tidak diangkat. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template