Menjelang Kontra Persikad, Taufik Mulai Pulih - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Menjelang Kontra Persikad, Taufik Mulai Pulih

Menjelang Kontra Persikad, Taufik Mulai Pulih

Written By Mang Raka on Jumat, 12 Mei 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Beberapa kali absen memperkuat barisan pertahanan akibat cedera, pemain belakang Persika Karawang M Taufik mulai berangsur pulih. Jika dalam latihan sudah terlihat pulit, pemain asli Karawang ini bisa diturunkan menghadapi Persikad Depok, di Stadion Singaperbangsa, Minggu (14/5) besok.
"M Taufik sudah mulai bisa bawa bola. Ini pertanda baik untuk Persika," ujar Manajer Persika Rahmat Gunadi kepada Radar Karawang, Kamis (11/5).
Dampak dari cederanya pemain kelahiran 13 Desember 1996 ini, Pelatih Persika Suimin Diharja harus melakukan penyesuaian di beberapa pertandingan. Bahkan Rojali yang biasa main di sisi kanan pertahanan, terkadang dijadikan stoper. "Kalau benar-benar pulih bisa jadi saat main dengan Depok diturunkan. Tapi kalau belum pulih, maka diturunkan pada pertandingan berikutnya," ujar Gunadi.
Disinggung mengenai persiapan dan strategi apa yang akan digunakan Laskar Jawara saat menjamu Persikad Depok, menurut Gunadi, untuk posisi pemain masih seperti biasa. Tetapi ada opsi-opsi lain yang masih dicoba oleh pelatih untuk komposisi pemain. Seperti yang dilakukan pada saat melawan PS Bengkulu. Persika yang biasanya menggantung Agus Salim sebagai pemain depan, posisinya diganti oleh Ade Ivan. "Saat latihan terus dilakukan opsi-opsi untuk posisi. Karena apa saja bisa terjadi. Maka harus selalu siap dalam kondisi apapun," ujarnya.
Dia mengatakan, pertandingan dengan PS Bengkulu memberikan pelajaran yang sangat berarti, bahkan semangat para pemain Persika semakin meningkat. Karena saat melawat ke Stadion Sawah Semarak Bengkulu, Jumat (5/5) lalu, seharusnya bisa meraih poin penuh. Akibat kondisi lapangan tidak mendukung, beberapa peluang yang tercipta tidak berbuah gol. "Anak-anak makin semangat. Apalagi besok kami jadi tuan ruman. Kami harap bisa merebut poin penuh," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template