Liburan tak Perlu Jauh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Liburan tak Perlu Jauh

Liburan tak Perlu Jauh

Written By Mang Raka on Rabu, 10 Mei 2017 | 16.00.00

KLARI, RAKA- Cari tempat liburan tak perlu jauh-jauh, apalagi sampai ke luar kota. Di Karawang pun, kini banyak tempat liburan yang murah meriah tapi indah, salah satunya adalah Pohon Miring di Desa Pancawati, Kecamatan Klari.
Devi Rahmawati (16) mengatakan, banyak wisata di Karawang khususnya di wilayah Klari sangat asyik untuk dikunjungi sebagai wahana berlibur di waktu senggang sekolah, salah satunya wisata Pohon Miring. Selain itu, banyak juga pemandangannya yang bisa dijadikan tempat bermain bersama teman. Gadis yang tercatat sebagai siswi SMKN 1 Klari ini melanjutkan, tempat wisata Karawang harus diramaikan oleh orang Karawang. bertempat tinggal di daerah curug menyampaikan juga. "Warga Karawang harus lebih peduli terhadap wisata-wisata di daerahnya," paparnya.
Di tempat yang sama, rekan Devi, Milla (16) menambahkan, dia selalu bersama-sama dengan temannya baik di sekolah maupun di rumah, termasuk saat bermain ke tempat wisata. "Jadi kunjungam wisata sebagai wahana bermain kami. Kalau tidak jalan-jalan ke wisata di Karawang. Kami adain juga makan bareng. Cuma karena adanya wisata Pohon Miring, jadi kmi sengaja ke sini. Kita bisa selfi bareng teman-teman untuk diabadikan namtimya sebagai bentuk persahabatan kami," paparnya.
Sementara itu, Rohimah (39) pemilik usaha jasa tikar di wisata Pohon Miring menyampaikan, biasanya para pengunjung banyak yang datang ke sini pas hari libur. Jumlahnya dua kali lipat dari hari biasa. Emang sekarang lokasi wisata Pohon Miring sudah dibenahi dengan banyaknya wahana bermain keluarga. Lokasi foto dan aneka jajanan lainnya bertumpuk di sini. "Biaya murah, pengunjung cuman bayar parkir saja. Dan bebas seharian bermain atau bersantai-santai di sini. Sekarang sudah banyak di berbagai luar daerah datang berkunjung kesini. Dan banyak juga anak sekolah. Masyarakat umun atau pejabat datang ke sini," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Yg lebih diharakan lagi perhatiannya yaitu dari pihak pemerintah daerahnya, dgn cara membangun prasarana wisata yg ada di Karawang.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template