Kapolsek Plered Pindah Tugas ke Polda Jabar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolsek Plered Pindah Tugas ke Polda Jabar

Kapolsek Plered Pindah Tugas ke Polda Jabar

Written By Mang Raka on Senin, 22 Mei 2017 | 12.00.00

- Suasana Haru Saat Pelepasan

PURWAKARTA,RAKA - Pisah sambut Kapolsek Plered Kompol Aam Handian SH dengan Kapolsek baru Kompol Swandi SH di halaman Mapolsek Plered berlangsung haru, akhir pekan kemarin.
Kompol Aam yang telah menjabat sebagai Kapolsek Plered selama satu tahun tujuh bulan itu, tampak berkaca-kaca saat menyampaikan sambutanya sebelum akhirnya meninggalkan Purwakarta untuk kembali bertugas di Mapolda Jabar. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan membantu saya selama berada di Polsek Plered," kata Aam, dalam sambutanya.
Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Intel Polres Purwakarta ini mengatakan, selama memimpin di Polsek Plered ia mengaku telah banyak menimba ilmu dari para ulama dan tokoh masyarakat. "Orangtua saya dulu dibesarkan di Plered, tepatnya di Desa Anjun jadi saya tak mungkin melupakan daerah ini, kedepan saya akan sering bersilaturahmi ke sini," katanya.
Sementara untuk jabatan Kapolsek Plered kini diisi oleh Kompol Swandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai penyidik di Mapolda Jabar. Dalam acara pisah sambut itu tak hanya dihadiri Muspika Kecamatan Plered dan Tegalwaru, namun sejumlah perwakilan ormas kepemudaan, para kepala desa di dua kecamatan dan puluhan tokoh masyarakat berikut para ulama juga turut hadir dalam acara tersebut. "Berat kami harus ditinggalkan oleh pak Aam, karena beliau sangat dekat dengan kami," tutur H. Asep Cargo, salah satu tokoh masyarakat Plered.
Hal serupa juga dikatakan Camat Plered Dade Suparman. Sosok Kompol Aam menurutnya, selain tegas juga santun dan mudah bergaul dengan semua golongan. "Kita sudah seperti saudara, baik Pak Aam maupun Pak Danramil karena kita selalu kompak dalam segala hal. Mudah-mudahn kapolsek baru bisa seperti pak Aam,'' kata Dade, diamini Sekcam Tegalwaru Aan. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template