Kantor Desa Cikampek Selatan Sepi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kantor Desa Cikampek Selatan Sepi

Kantor Desa Cikampek Selatan Sepi

Written By Mang Raka on Selasa, 30 Mei 2017 | 12.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Desa adalah garda terdepan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Tanpa ada pemerintah desa, pembangunan serta pelayanan masyarakat dipastikan mandek.
Meski begitu, tidak jarang aparat desa paham akan hal itu. Sebut saja Pemerintah Desa Cikampek Selatan. Saat disambangi Radar Karawang pada hari pertama kerja di bulan Ramadan, terlihat sepi. Tidak ada aktivitas apapun.
Ujang Bokir (35) salah satu warga yang dekat dengan kantor Desa Cikampek Selatan mengatakan, sejak pagi kantor desa yang baru saja menjalankan pemilihan kepala desa, itu tidak membuka pelayanan. Dirinya juga tidak mengetahui apa penyebabnya, namun pria yang memiliki usaha warung kopi ini mengatakan, mungkin baru pemilihan dan bulan puasa, sehingga masih banyak aparat desa yang belum bisa bekerja. "Tutup da dari pagi juga. Soalnya kemarin baru juga pemilihan kepala desa baru," ungkapnya, Senin (29/5) sekitar pukul 14.00 WIB.
kondisi tersebut juga terlihat di desa lain seperti Desa Cikampek Timur. Camat Cikampek Syueb juga tidak memberikan komentar saat dihubungi mengenai kondisi tersebut. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template