Jajan Enak Bareng Teh Botol Sosro - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jajan Enak Bareng Teh Botol Sosro

Jajan Enak Bareng Teh Botol Sosro

Written By Mang Raka on Selasa, 02 Mei 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Teh Botol Sosro bekerja sama dengan Galuh Mas menggelar “Kulineria Jajanan Enak Karawang”. Event ini dilaksanakan di Taman Galuh selama tiga hari, dari mulai tanggal 29, 30 April hingga 1 Mei. Tercatat 30 stand makanan ikut ambil bagian dari kegiatan tersebut.
Ico, perwakilan PT Sinar Sosro wilayah Jabar Utara yang meliputi wilayah Cirebon hingga Cikarang mengatakan, acara ini dibuat sebagai salah satu upaya Teh Botol Sosro untuk membangun, dan mengembangkan industri kreatif khususnya di bidang kuliner.  “Teh Botol Sosro yakin animo masyarakat Karawang terhadap aktivitas kuliner sangat tinggi, sehingga diperlukan wadah bagi mereka untuk berimprovisasi dan berkreasi atas kuliner-kuliner yang ada,” jelasnya.
Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam event yang baru pertama kali dihelat oleh Sosro ini, diantaranya pentas musik. "Selain kita menghadirkan 30 stand jajanan enak Karawang, kita juga menggelar berbagai hiburan. Termasuk pentas musik yang melibatkan komunitas musik di Karawang dan juga pelajar," terangnya.
Sebelumnya, dikatakan Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, akhir April ini area komersial Galuh Mas dimeriahkan dengan event besar bertajuk Festival Kuliner Karawang. Acara ini digelar 29 April hingga 1 Mei 2017 di Taman Galuh Mas. Acara yang bekerja sama dengan Teh Botol Sosro ini menghadirkan aneka kuliner yang menjadi icon Karawang, seperti Surabi Duren, Nasi Bakar & Liwet Mama Dillah, Nasi Jamblang Ibu Desi, Hisana Friend Chicken, RM Emin Walahar, RM Lele Lela, RM Ratu Penyet, RM Aneka Baru, Baso Kumis, Soto Kudus, Saung Ambu, Sate Padang dan masih banyak lagi. "Bebagai even yang digelar Galuh Mas sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen Karawang, yang sudah memanfaatkan keberadaan Galuh Mas sebagai pusat kunjungan setiap hari, termasuk saat weekend," pungkasnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template