Hanura Incar Kursi Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hanura Incar Kursi Bupati

Hanura Incar Kursi Bupati

Written By Mang Raka on Selasa, 02 Mei 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Partai Hati Nurani rakyat (Hanura) Karawang menargetkan perolehan 6-8 kursi pada pemilihan legistaltif (Pileg) 2019 mendatang. Jika itu teralisasi, tidak tertutup kemungkinan kader Hanura menduduki jabatan ketua DPRD Karawang atau bahkan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Karawang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC Hanura Karawang H. Ahmad Ardiansyah dihadapan seluruh kadernya dalam pelantikan PAC Partai Hanura se Kabupaten Karawang, di Sekretariat DPC Hanura, Jalan Raya Tunggakjati - Rengasdengklok, Sabtu (29/4) lalu.
Jiard, panggilan akrab Ahmad Ardiansyah yakin menjadi dalam memenangkan Pileg mendatang. Keyakinan tersebut setelah melihat  kinerja kepengurusan DPC Hanura di bawah pimpinannya untuk bisa bekerja cepat dan cerdas. "Partai ini 90 persen dipegang muda mudi terbaik Karawang. Semangatnya berbeda, sehingga bisa bergerak cepat. Salah satunya dengan pelantikan PAC ini, Karawang satu-satunya DPC se Indonesia yang sudah melaksanakan pelantikan PAC," pungkasnya.
Hal itu diamini Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah. Dirinya salut dengan DPC Hanura Karawang, bukan saja DPC pertama yang melaksanakan pelantikan PAC tercepat, Karawang juga tercepat dalam melakukan pemilihan dan pelantikan kepengurusan DPC. "Karawang itu hebat, selalu yang pertama dalam menjalanlan tugas-tugas partai. Dan Karawang juga menjadi panutan bagi daerah-daerah lain," ucap Fitrun.
Fitrun berharap, dengan semangat kepengurusan sekarang Karawang bisa menjadi besar dan maraih impiannya untuk bisa meraih 6 kursi di pileg mendatang. "Karawang harus memiliki Fraksi sendiri, minimal punya 6 kursi, sehingga memiliki bargening politik yang kuat," sebutnya.
Sementara Ketua KPUD Kabupaten Karawang, Riesza Afiat diacara yang sama, turut mendukung impian partai Hanura dalam meningkatkan jumlah kursi partai di DPRD. "Hanura itu partai besar, karena memiliki seorang menteri. Sudah selayaknya Hanura menjadi besar dan membesarkan demokrasi di negeri ini," ucapnya singkat. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template