Gudang Karpet Pucung Ludes Terbakar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Gudang Karpet Pucung Ludes Terbakar

Gudang Karpet Pucung Ludes Terbakar

Written By Mang Raka on Selasa, 23 Mei 2017 | 12.00.00

KOTABARU, RAKA - Akibat kecerobohan seorang pegawai, gudang karpet yang berada di Dusun Karangsalam RT 03/05, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, ludes terbakar si jago merah, Senin (22/5) kemarin. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian hampir mencapai puluhan juta.
Udin (40) salah satu penjual es kelapa dekat lokasi kejadian mengatakan, kebakaran terjadi sejak pukul 16.00 WIB. Berawal dari salah satu seorang pegawai saat pulang menyalakan pembakaran api kecil di dekat lokasi kerjanya. Namun, api tersebut diperkirakan merambat ke gudang yang diketahui banyak bahan karpet yang mudah terbakar. "Katanya sih ada pegawai pas pulang nyalain durukan bakar-bakar, taunya merembet," katanya.
Bukan hanya itu, kata dia, api yang membakar gudang seluas 1500 meter kurang lebih tersebut, baru bisa dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. Padahal kata dia, ada empat mobil pemadam kebakaran yang membantu memadamkan api. " Karena sempit juga lokasinya jadi susah buat petugas kayaknya," tuturnya.
Sementara pemilik gudang limbah, Robani mengaku, hanya bersikap pasrah atas kejadian yang menimpanya itu. Menurutnya, semua itu terjadi tanpa diketahuinya. "Ikhlas saja semuanya juga sudah terjadi mau gimana lagi," ungkapnya.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha saat dihubungi Radar Karawang mengaku belum mengatahui kabar tersebut. "Belum ada laporan dari piket pak," terangnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template