GOR Lokasi Favorit Transaksi Esek-esek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » GOR Lokasi Favorit Transaksi Esek-esek

GOR Lokasi Favorit Transaksi Esek-esek

Written By Mang Raka on Selasa, 30 Mei 2017 | 12.00.00

-Pelanggan Didominasi Karyawan Pabrik

KARAWANG, RAKA - GOR Panatayudha yang berada di pusat kota ternyata disalahgunakan mucikari prostitusi online. Beberapa nama mucikari yang menawarkan jasa seks lewat media online, lebih memilih melakukan transaksi di lokasi tersebut.
Sebut saja YKS alias RA alias Papi Ikiw (25), warga Kampung Paracis RT 004/015, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, yang ditangkap anggota reskrim yang dipimpin Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Herwit Yuanita STK, usai bertransaksi di GOR tak jauh dari sebuah kedai yang menjajakan makanan khas Sunda, Kamis (25/5) lalu. "Transaksinya lebih sering di GOR. Tapi kadang juga di lobi hotel atau tempat karaoke," kata Ikiw saat ditemui Radar Karawang di ruang unit PPA Polres Karawang, Senin (29/5) kemarin.
Selain dirinya, lokasi tersebut juga kerap digunakan mucikari atau germo yang lain untuk bertransaksi. Ikiw malah menyebutkan nama-nama germo yang kerap melayani transaksi seks di tempat tersebut, termasuk di sejumlah hotel melati dan bintang. "Bunda Y, N dan D, I serta E juga sering transaksi di GOR," kata dia.
Saat ditanya latar belakang profesi yang kerap meminta jasanya untuk mendapatkan wanita penjaja seks itu, tanpa sungkan Ikiw menyebutkan jika pelanggannya kebanyakan karyawan pabrik. “Kalau pejabat atau PNS belum tahu pernah atau tidak. Tapi kalau karyawan pabrik banyak," ungkapnya
Dikatakannya, untuk mendapatkan layanan seks dari seseorang yang tengah menjadi anak asuhnya cukup mudah. Sebab akun facebooknya maupun BBM nya selalu aktif menjawab sejumlah permintaan, yang mengarah kepada jasa layanan seks maupun karaoke. Untuk jasa layanan seks, Ikiw menetapkan tarif sebesar Rp 500 ribu per sekali kencan. Sedangkan untuk jasa memandu lagu saat karaoke, minimal Rp 300 ribu. "Saya dapat keuntungan minimal Rp 100 ribu dari anak-anak," ungkapnya.
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona A Mapaseng mengaku, akan memberantas praktek maksiat melalui online tersebut. Pihaknya ke depan akan melakukan patroli untuk menangkap, dan meminta pertanggungjawaban secara hukum dari masyarakat yang terlibat dalam prostitusi online tersebut. "Mereka akan kita tangkap," ungkapnya. (ops)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Ada2 saja,...pantesan kalo main basket,di lap.tsb,(di kedai2 pinggirnya tuch bnyak cewek2 tmpilan menor,pd duduk2,terus ga lama d jmput,..datang lg,d jmput lg,bgitu strusnya,..rupanyatransksaksinya dsitu.(slamatkan kota krwang dr hal2 tsb.)

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template