Empat Siswa, Satu Siswi SMP Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Empat Siswa, Satu Siswi SMP Diciduk

Empat Siswa, Satu Siswi SMP Diciduk

Written By Mang Raka on Selasa, 23 Mei 2017 | 14.00.00

-Penahanan Pelajar Bersenjata Tajam Dilarang Diliput

CIKAMPEK, RAKA - Entah kenapa Polsek Cikampek yang diketahui tengah mengamankan sejumlah siswa yang diduga bersekolah di SMPN 1 Tirtamulya, yang melakukan aksi konvoi dan membawa senjata tajam, meminta agar jangan dipublikasikan dan melarang wartawan melakukan peliputan.
Seorang petugas kepolisian yang tengah duduk di meja kerjanya, mengatakan kejadian tersebut jangan sampai dipublikasikan. "Kasian jangan dimasukan koran," ucapnya.
Sedangkan seorang petugas kebersihan di Polsek Cikampek yang enggan disebutkan namanya, membenarkan ada sejumlah pelajar SMP ditahan di polsek. Buktinya sejumlah kendaraan bermotor dan senjata tajam jenis gear yang diikatkan dengan sabuk, serta pentungan. "Iya, ada lima orang, empat laki-laki dan satu perempuan malah. Tuh motornya juga diangkut sama mobil," jelasnya.
Sementara menurut keterangan saksi kejadian di lapangan, Adri yang juga pemilik warnet menyampaikan, sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah pelajar SMP yang menggunakan seragam sekolah penuh corat coret, jatuh di depan MTs Al Ahliyah. Parahnya, salah satu dari mereka membawa senjata tajam. Untungnya kepolisian serta masyarakat yang datang menyaksikan kejadian langsung melerai dan menolong korban. "Iya tadi ada kejadian, enggak tahu siswa tauwran atau apa. Soalnya bawa senjata tajam. Kayaknya habis konvoi soalnya seragamnya juga banyak coretan habis pelulusan kali," terangnya.
Saat ditemui Radar Karawang di kantor Polsek Cikampek, terlihat lima pelajar SMPN 1 Tirtamulya, empat diantaranya laki-laki dan satu perempuan menangis dan menyesali kejadian tersebut. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template