DPP Golkar Diminta Segera Keluarkan Nama Cagub Jabar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DPP Golkar Diminta Segera Keluarkan Nama Cagub Jabar

DPP Golkar Diminta Segera Keluarkan Nama Cagub Jabar

Written By ayah satria on Sabtu, 06 Mei 2017 | 18.55.00

PURWAKARTA,RAKA - Para kader Partai Golkar di Jawa Barat, mendesak Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG), untuk segera mengakomodir keputusan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar se-Jawa Barat (Jabar), yang menetapkan nama Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.
Salah satu kader Partai Golkar Sape'i mengatakan, DPP Partai Golkar harus mengakomodir hasil keputusan kader Partai Golkar se- Jabar, saat Rapimda beberapa waktu lalu di Karawang. "Ini keputusan dari kader Partai Golkar di Jabar saat Rapimda memutuskan nama Bupati Purwakarta. Karena kader di daerah yang mengetahui kondisi di lapang. Mau tidak mau, DPP Golkar mesti cepat mengakomodir keputusan kader," ujar pria yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu DPD PG Purwakarta, kemarin.
Ia menjelaskan, kenapa saat Rapimda sejumlah kader memutuskan Dedi Mulyadi bakal calon Gubernur di Pilgub Jabar. Karena menurutnya, masyarakat dan kader Golkar mempercayai sosok Dedi Mulyadi untuk jadi calon Gubernur Jabar. Dia juga menilai, Dedi Mulyadi dipandang mampu menggantikan posisi Ahmad Heryawan yang saat ini menjabat Gubernur Jabar. "Dan kader Golkar menginginkan pucuk pimpinan di Jabar untuk mencalonkan," katanya menjelaskan.
Tinggal sekarang, lanjut dia, bagaimana kader Partai Golkar se- Jabar untuk segera mensosialisasikan sosok calon gubernur dari Golkar kepada masyarakat luas. "Untuk Jabar sudah selesai, merekomendasikan kader terbaiknya Dedi Mulyadi," ujarnya.
Sebagaimana diketahui, keputusan tersebut dibacakan oleh para perwakilan DPD Kabupaten/Kota dalam rapat yang digelar Rabu (26/4) malam di Hotel Resinda. Dalam keputusan yang dituangkan pada masing-masing surat rekomendasi, seluruh elemen partai berlambang pohon beringin tersebut mulai dari pengurus kabupaten/kota, pengurus kecamatan, pengurus desa/kelurahan, dan jajaran Fraksi di DPRD Kabupaten/Kota, menyatakan diri siap mengantarkan Dedi Mulyadi untuk menggantikan Ahmad Heryawan. Surat rekomendasi tersebut langsung diterima oleh Fungsionaris DPP Partai Golkar, Agung Laksono dan Agun Gunandjar Sudarsa yang hadir sejak acara dimulai.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template