Dor..Begal Kambuhan Dengklok Lumpuh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dor..Begal Kambuhan Dengklok Lumpuh

Dor..Begal Kambuhan Dengklok Lumpuh

Written By Mang Raka on Senin, 08 Mei 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Sepak terjang Arifin Siregar alias Ondo di dunia kriminal berakhir, setelah satu butir timah panas petugas bersarang di bokong sebelah kanan, Minggu (7/5) sekitar pukul 00.10 dinihari.
Setelah buron karena kasus pencurian sepeda motor selama dua tahun, anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Rengasdengklok akhirnya menemukan tempat persembunyian Arifin di Kampung Pasir Lio, Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Bekasi. Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani mengatakan, Arifin menjadi buronan setelah anggota kelompoknya ditangkap dan menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Warungbambu. Bahkan, Arifin juga sudah berstatus residivis karena pernah melakukan hal yang sama, dan dipidana pada tahun 2013 silam. "Arifin otak pelaku kasus pencurian motor di Rengasdengklok pada 15 Januari 2015 lalu," kata Marjani.
Menurut Marjani, Arifin bersama kelompoknya Budak Dengklok Reseh (BDR) kerap menebar ancaman bagi setiap pengendara motor. Sebab, mereka tidak segan-segan melukai calon korbannya jika melakukan perlawanan. "Arifin Cs tergolong sadis saat melakukan aksinya," ucap Marjani.
Dikatakannya, catatan kriminal tersangka yang cukup banyak membuat polisi melakukan penyelidikan terkait tempat tinggal atau persembunyiannya. Sehingga ketika anggota mengetahui tersangka berada di rumah neneknya atau di sekitar TKP penembakan, empat anggota polsek langsung bergerak untuk melakukan penangkapan. Sesaat sebelum ditangkap, tersangka saat itu tengah nongkrong bersama lima pemuda setempat di depan sebuah warung. Mengetahui kehadiran polisi, tersangka langsung melarikan diri hingga akhirnya dilumpuhkan. "Pelaku tak menghiraukan tiga kali tembakan peringatan petugas, dia malah loncat ke kolam ikan. Akhirnya terpaksa petugas menembak pelaku," terang Marjani.
Kini, tersangka sedang mendapat perawatan di RSUD Karawang untuk pengangkatan proyektil yang bersarang di bokong sebelah kanan. "Tersangka saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Karawang dan dijaga anggota," pungkas Marjani. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template