Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kutawaluya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kutawaluya

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kutawaluya

Written By ayah satria on Sabtu, 06 Mei 2017 | 18.40.00

KUTAWALUYA, RAKA - Nasib nahas menimpa Indra Maulana, anak berusia 8 tahun warga Dusun Rawakepuh, RT 02, RW 01, Desa Sindangmukti, Kecamatan Kutawaluya, meninggal saat hendak cuci kaki dan bermain di tepian sungai. Diduga akibat terpeleset bocah tersebut tercebur dan terseret arus hingga tenggelam di saluran irigasi Balongjaya pada Kamis (4/5) siang kemarin. Jasad Indra ditemukan tim SAR pada Jumat (5/5) pagi, pukul 07.20 WIB.
Saksi mata di tempat kejadian, Dewi, warga setempat mengatakan, melihat korban tengah bermain bersama teman-temannya. "Yang saya tahu sewaktu siang, saya sempat melihat Indra sedang bermain main di dekat saluran irigasi. Menjelang siang tiba-tiba warga ramai, mengatakan ada yang tercebur ke irigasi," terangnya, kepada Radar Karawang.
Atas kejadian tersebut, warga langsung melapor ke Polsek Rengasdengklok. Kemudian anggota Polsek Rengasdengklok dibantu warga berusaha mencari korban. "Kami bersama warga terus melakukan pencarian korban, karena arusnya deras, pencarian saat ini dibantu dengan tim SAR gabungan, masih terus melakukan pencarian," ujar Kompol Agus Suwarsono, Kapolsek Rengasdengklok.
Menurut salah seorang anggota tim SAR, Rudi Tufik, jasad Indra ditemukan pada pukul 7.20 WIB, Jumat pagi kemrin setelah tim gabungan mencari sejak Kamis sore. Jasad Indra ditemukan pada jarak 200 meter dari tempat kejadian saat Indra tenggelam. "Alhamdulillah bisa ditemukan, kami dibantu dengan Basarnas, dibantu tim SAR lainnya, Sispamdu Zhadoel, Tagana, BPBD, dan warga," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template