Asyik Hoho Hihi, 4 Sejoli Tertangkap Basah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Asyik Hoho Hihi, 4 Sejoli Tertangkap Basah

Asyik Hoho Hihi, 4 Sejoli Tertangkap Basah

Written By Mang Raka on Rabu, 24 Mei 2017 | 12.00.00

-Tempat Pijit Digerebek, 21 Terapis Diamankan

KARAWANG,RAKA - Sedikitnya 21 terapis wanita, empat pasangan tidak resmi, serta ratusan botol miras diamankan aparat gabungan dalam operasi penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadan yang digelar, Senin (22/5) malam hingga Selasa (23/5) dinihari.
Salah satu tempat pijat yang memberikan layanan plus-plus di wilayah Kecamatan Klari, tiba-tiba berubah seperti pasar setelah mengetahui kedatangan petugas. Beberapa tamu lelaki yang hendak mendapatkan jasa plus-plus langsung kabur, termasuk dua lelaki yang tengah dipijat. Sedangkan miras diamankan dari sejumlah cafe yang berada di Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari. "Kami telah mengamankan 21 terapis di tempat pijit yang disinyalir memberikan pelayanan plus kepada pelanggannya, termasuk mengamankan empat pasangan tak resmi plus ratusan botol miras,” kata Kasatpol PP Karawang Asip Suhendar, Selasa (23/5).
Pihaknya, lanjut Asip, akan terus melakukan razia ke berbagai tempat yang diduga dijadikan sarang mesum oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. “Tidak hanya tempat pijit dan cafe, ke depan kami akan melakukan razia ke hotel, tempat karaoke dan lainnya,” tandasnya.
Berselang beberapa jam kemudian, tepatnya Selasa (23/5) pukul 05.00 WIB, anggota Satpol PP kembali menggelar operasi. Kali ini yang dijadikan sasaran adalah rumah kos-kosan yang ada di wilayah perkotaan Karawang dan Telukjambe Timur. Empat pasangan tidak resmi yang sedang asyik di dalam kamar kos di tiga lokasi berbeda, mereka langsung digiring ke kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan.
Awalnya, petugas Satpol PP dibantu aparat kepolisian, Subdenpom dan Badan Narkotika Nasional Karawang (BNNK) mulai bergerak menyisir beberapa lokasi kos-kosan, yang dicurigai sering dijadikan tempat mesum. Lokasi pertama yang didatangi yaitu area kos di Kelurahan Karawang Wetan.
Di lokasi tersebut petugas berhasil membawa satu pasangan muda-mudi yang sedang berada di dalam kamar. Keduanya terpaksa dibawa karena tidak bisa memperlihatkan kartu identitas KTP dan surat nikah.
Setelah itu, petugas berpindah merazia lokasi kos lainnya di Kampung Babaton, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur. Di dua tempat kos yang ada di kampung itu, petugas tidak satupun menemukan pasangan tidak resmi, namun ada satu wanita terpaksa dibawa petugas karena tidak membawa KTP. Tidak puas sampai di situ, petugas bergerak menuju lokasi kos lainnya di wilayah Kertabumi. Alhasil tiga pasangan tak resmi dan beberapa penghuni kos yang tidak memiliki kartu identitas, langsung dibawa oleh petugas ke Mako Satpol PP Karawang untuk didata lebih lanjut. "Ini merupakan agenda rutin, terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadan," pungkas Asip. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template