All New Vixion Mengaspal di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » All New Vixion Mengaspal di Karawang

All New Vixion Mengaspal di Karawang

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Mei 2017 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Kehadiran motor baru akan menjadi genjotan bagi diler dalam penjualan. Tidak kecuali diler Yamaha yang memiliki All New Vixion dan All New Vixion R. Peluncuran keduanya itu dilakukan pada pembukaan even Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4).
General Manager After Sales and Public Relation YIMM Muhammad Abidin mengatakan, All New Vixion menghadirkan durable engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang lebih bertenaga dan responsif. ”Keunggulan utamanya ada di mesin barunya, yakni fitur assist dan slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan. Sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus, sehingga akselerasi semakin cepat. Teknologi mesinya menggunakan DiASil Cylinder, dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin tiga kali lebih awet, kuat dan ringan,” kata Abidin.
Dia menambahkan, perubahan lainnya sangat terasa di sisi desain. Berkonsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis yakni ”Hi Buddy”, yang dapat diubah sesuai nama pemilik. ”Kalau lampu depan dan belakang sudah berteknologi LED dengan model lampu yang agresif, dan pencahayaan semakin terang dan sporty. Pokoknya, All New Vixion akan membawa pengguna merasakan pengalaman baru dan melegenda saat mengendarainya,” tambahnya.
All New Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard, yang berfungsi memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain, dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin menjadi fitur ciri khas motor sport sejati. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White yang dirancang khusus untuk konsumen setia Yamaha. Sementara itu, diler resmi Yamaha Karawang, Ramarayo melalui Branch Managernya, Mulyono mengatakan, untuk konsumen Karawang sudah bisa melakukan pemesanan. "Untuk konsumen sudah bisa melakukan pemesanan tanpa harus inden," ungkapnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template