All New Honda CR-V Pakai Mesin Turbo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » All New Honda CR-V Pakai Mesin Turbo

All New Honda CR-V Pakai Mesin Turbo

Written By Mang Raka on Senin, 29 Mei 2017 | 16.00.00

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan CR-V terbaru berbekal Turbo. Mesinnya memang kecil cukup 1.5 liter, tapi Honda mengklaim tenaganya setara dengan mesin 2.4 liter.
"Mengapa kami memberikan Turbo? Karena ini memiliki benefit yang banyak untuk konsumen, seperti pajak. Harga menjadi turun karena pajak (pajak lebih rendah-Red)," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.
Selain harga yang lebih kompetitif berkat pajak yang lebih rendah, fitur turbo juga bisa memberikan tenaga maksimal sesuai kebutuhan konsumen. "Dengan kecanggihan turbo, maka konsumen bisa mendapatkan konsumsi bahan bakar yang irit, emisi yang rendah, power-nya sama seperti mesin 2.4 liter," ujar Jonfis.
"Dan dengan mengusung turbo bensin, after sales dan service-nya jauh murah dibandingkan dengan mesin diesel," kata Jonfis.
Dari data spek Honda terlihat, mesin 1.5 Turbo yang digendong CR-V mengeluarkan tenaga sampai 190 ps pada 5.600 rpm dengan torsi 189 Nm pada 4.300 rpm. Selain mesin turbo, Honda juga tetap menawarkan mesin 2.0 liter yang berkekuatan 154 ps.  Lampu belakang All New Honda CR-V kini juga tampil dengan desain baru yang dikombinasikan dengan LED light bar. Di bagian belakang, tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher semakin menambah kesan tangguh. Sementara sisi samping semakin menawan dengan alloy wheel 18” berdesain agresif.  All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan meter cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan audio steering switch, handsfree telephone switch, dan cruise control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.
Sementara audio video sistem canggih dengan layar sentuh 9 inchi telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk smartphone connection, NAVI System, multi angle rearview camera, dan nanoe technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.  Kabin All New Honda CR-V yang lapang dan nyaman kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Pemandangan dari dalam kabin semakin luas dengan hadirnya power panoramic sunroof. Tak hanya untuk penumpang, juga menawarkan ruang kargo yang fleksibel, didukung power tailgate with height adjustment yang memudahkan saat memuat barang.
Didukung CVT earth dreams technology, drive by wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan econ mode, All New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 compliance dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.  All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan standar keselamatan tertinggi, dengan fitur seperti 6 airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, hill start assist, vehicle stability assist, electric parking brake, auto brake hold, emergency stop signal, dan masih banyak lagi.
Untuk varioan 2.0 liter honda menjualnya seharga Rp 432.000.000. All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466.000.000, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000. (lth/ddn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template