Warga Panyindangan Gebuki Pemuda Gila - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Panyindangan Gebuki Pemuda Gila

Warga Panyindangan Gebuki Pemuda Gila

Written By Mang Raka on Jumat, 07 April 2017 | 14.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Kepolisian Sektor Sukatani berhasil mengamankan seorang pria berumur 20 tahun dari amukan massa di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani. Pria tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis, lantaran mengalami luka berat disekujur tubuh setelah babak belur di amuk masa.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (5/4) malam. pria tersebut jadi bulan-bulanan warga Desa Panyindangan lantaran diduga akan melakukan aksi penculikan anak. Beruntung petugas patroli yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Rusdiana datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan pria tersebut. "Iya untuk menyelamatkan nyawanya kita amankan dari kepungan masa lalu kita bawa ke rumah sakit," kata Aiptu Rusdiana, kemarin.
Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Deden (20), warga Kampung Kembang Kuning, RT01 RW3 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Diketahui ia mengalami gangguan mental. Hal itu, disampaikan oleh Sekretaris Desa Kembang Kuning, M Soleh yang membenarkan bahwa pria tersebut merupakan warganya. "Iya ini warga kami namanya Dede usianya 20 tahun," kata sekdes.
Kemudian sekdes mengatakan, pihaknya terus mendampingi korban hingga di bawa ke rumah sakit Bayu Asih sampai dini hari. Untuk memastikan agar korban salah sasaran yang dihakimi massa, mendapatkan perawatan intensif. "Dari keterangan pihak keluarga, Deden (Korban) memang sebelumnya mengalami gangguan jiwa. Tapi setelah diobati berangsur membaik, kemarin korban kabur dari rumahnya entah kemana, tahu-tahu malam tadi saya mendapat kabar korban dihakimi massa," jelas Soleh. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template