Warga Amansari Temukan Mayat Tanpa Telinga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Amansari Temukan Mayat Tanpa Telinga

Warga Amansari Temukan Mayat Tanpa Telinga

Written By ayah satria on Selasa, 25 April 2017 | 22.38.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Warga Dusun Krajan Timur, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di saluran irigasi. Mayat pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan irigasi,  saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam kondisi mengapung di saluran irigasi. Pasalnya, telinga korban ditemukan terputus di barengi luka-luka di bagian wajah.
Menurut informasi yang di himpun Radar Karawang, mayat laki-laki yang diperkirakan berusia dua puluh lima tahun ini, menggunakan pakaian kemeja kotak-kota warna merah dengan celana pendek warna hitam, warga yang datang ke lokasi penemuam mayat tersebut tidak mengenali identitas mayat tersebut. Diduga mayat tersebut bukan merupakan warga setempat.
Warga setempat, Asep Suryana mengatakan, ia mengaku tidak mengetahui asal muasal mayat tersebut. Pasalnya, ia melihat setelah ada ketrumunan orang ramai-ramai. "Semua warga yang datang tidak ada yang kenal dengan mayat tersebut, tidak tahu orang mana sepertinya sih bukan warga sini. Tapi gak tahu sih saya tidak bisa memastikan, yang jelas kalau yang datang ke lokasi kejadian tidak ada yang kenal dengan mayat ini," terangnya.
Firman (64), perangkat Desa Amansari mengatakan, ia mendapat laporan dari warga bahwa di irigasi di Dusun Krajan Timur, RT 05/02, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, ada sesosok mayat yang terapung di irigasi, selanjutya ia melapor ke Polsek Rengasdengklok. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, lantaran kuping sebelah kanannya putus. Tak hanya itu, bagian muka mayat tersebut mengalami luka-luka diduga akibat hantaman benda tumpul.
Tim inafis Polres Karawang yang datang kelokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut, petugas membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk dilakukan otopsi. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template