Volume Kendaraan Liburan Mulai Padat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Volume Kendaraan Liburan Mulai Padat

Volume Kendaraan Liburan Mulai Padat

Written By ayah satria on Sabtu, 29 April 2017 | 13.43.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Memasuki liburan panjang ke 3 di bulan April ini volume kendaraan mengalami lonjakan. Bahkan antreannya sudah terpantau dari pintu masuk wilayah Selatan Karawang terutama di Pertigaan Badami, Telukjambe Barat, Jumat (28/4).
Menjelang liburan panjang ke tiga saat ini yang akan berkunjung ke wilayah selatan sudah nampak. Beberapa iringan kendaraan baik roda empat dan dua sudah terpantau ramai lancar. Bahkan sesekali dari pantauan Radar Karawang rombongan bus - bus tiga perempat pengangkut siswa sekolah pun terlihat. Selain secara perorangan mereka datang secara berkelompok seperti kelompok sekolah, komunitas dan beberapa karyawan pabrik. Kendaraan pun terbagi dari kendaraan bak terbuka, minibus, bus sedang dan besar juga rombongan konvoi motor.
Hal itu diutarakan ketua kelompok komunitas motor vespa dari Kota Bekasi, Max (33). Dirinya sengaja beserta rombongan berangkat di hari Jumat agar bisa menikmati liburan panjang hingga sabtu sore. Dia juga mengungkapkan jika saat ini membawa rombongan motor hingga 30 bikers dan harapannya liburan panjang bisa berjalan lancar dan aman. "Saya sengaja berkumpul di Cikarang kota agar semua rekan bisa ikut liburan. Rencana kita akan berlibur di wilayah Loji, di areal air terjun. Dan kami hanya ingin menikmati alam sambil membuat tenda saja," terangnya.
Hal sama pun dikatakan salah seorang pengemudi truk tiga perempat dari Kota Jakarta, dirinya tengah membawa rombongan siswa pramuka salah satu sekolah. Jumlah rombongan sekitar 300 siswa. Acara akan di adakan di tempat latihan kostrad yang terletak di wilayah Jayanti, Desa Mekarbuana. Dan sekaligus akan melakukan kegiatan sekolah yaitu Pramuka. "Kami hanya melakukan kegiatan pramuka saja pak, Kegiatan Persami perkemahan sabtu minggu saja, lalu di minggu sore harinya kami jemput mereka lagi. Ini rombongan dari Jakarta, Pondok gede tepatnya. Ya karena wilayaj sini tidak seramai ke wilayah puncak Bogor pak, jadi kami memilih ke Karawang saja," tuturnya.
Di tempat berbeda, Dhany (29) salah satu pengemudi minibus dari Kabupaten Bekasi, Cikarang menyampaikan jika masuki liburan panjang selama 3 hari, ingin di nikmati dengan nyaman. Dirinya akui jika jalan di hari sabtu pengguna jalan akan lebih banyak. Maka dengan memilih hari sabtu akan jauh lebih nyaman. "Yang penting bisa liburan dan santai saja maka lebih baik momen yang baik, jangan sampe berebutan jalan kan engga enak makanya kami pilih hari Jumat," katanya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template