Tukang Sate Tusuk Tukang Parkir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Sate Tusuk Tukang Parkir

Tukang Sate Tusuk Tukang Parkir

Written By Mang Raka on Senin, 03 April 2017 | 15.00.00

*Gara-gara Dimintai Biaya Parkir

CILAMAYA KULON, RAKA - Nasib malang menimpa Lili Suherli (52) Warga Dusun Jarong Wetan RT 01/01, Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon. Dia menjadi korban penusukan.
Lili yang kesehariannya sebagai petugas parkir minimarket Jarong ini ditusuk benda jenis pisau dibagian perut sebelah kirinya, sesaat setelah cek-cok dengan pengunjung minimarket yang ngotot memancing emosinya.

Kaur Trantib Desa Kiara, Apriatna, kemarin, mengatakan, pelaku belanja ke minimarket Jarong dengan sepeda motor. Saat itu, menurut korban, pengunjung tersebut dimintainya uang parkir, tapi bukannya memberi, justru korban balik direcoki dengan kata-kata yang tidak baik, saat itu tidak dilayani. Setelah kejadian itu rupanya pelaku tidak puas dan mendatangi korban yang saat itu tengah bertugas.
Namun peristiwa sama kembali terulang, bahkan kali itu pelaku menantang duel sambil mengendarai motornya dengan melambaikan tangan menandakan ajakannya. Merasa kesal karena berprilaku tidak baik, Lili mengejar pengunjung tersebut bersama temannya hingga akhirnya terkejar sampai totoang Kecemek, Desa Bayur Kidul. Saat itulah, keributan terjadi hingga puncaknya Lili terkena tusukan senjata tajam di bagian perut sebelah kiri. Korban berhasil ditolong temannya dan dibawa Ke klinik, sementara pelaku berhasil melarikan diri. "Pengunjung itu dua kali datang ke minimarket, yang keduanya ini balik nantang," ujar Apriatna.
Tokoh Masyarakat Kiara, Tamim Ibnu mengatakan, akibat kejadian tersebut, Lili yang merupakan penjaga parkir minimarket kesakitan. Namun, beruntung tusukan yang diduga mengunakan Gancu Tukang Sate itu, hanya dengan kedalaman 3 centimeter. Pelaku memang melarikan diri, namun barang bukti (BB) berhasil diamankan di Mapolsek oleh Pembina setempat. Bahkan, diduga, pelaku adalah seorang tukang sate, sebab BB yang ada kebanyakan alat dan benda untuk nyate seperti tusuk sate, arang dan lainnya." Sepertinya tukang sate, sebab BB yang diamankan itu ya alat-alat membuat Sate," Ujarnya.
Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan mengatakan, tindak pidana penganiayaan dengan penusukan itu terjadi di wilayah hukum Cilamaya pada Jumat Malam hari. Lili Suherli (52) yang juga tukang Parkir minimarket menjadi korbannya, namun pelaku yang belum dikenali sejauh ini masih dalam lidikan Polsek Cilamaya. Dari keterangan korban, sebut Dadang, pelaku datang dengan menggunakan kendaraan jenis Jupiter MX dan belanja di Alfamart Desa Kiara.
Saat keluar, korban meminta uang parkiran dan pelaku tidak memberikannya, malahan justru  membentak korban dan mengajak berkelahi di jalan totoang Jarong-Bayur, namun oleh korban tidak di tanggapi. Namun, setelah kejadian itu, pelaku kembali mendatangi tempat kerja korban. Ketika itu korban hendak pulang kerumah setelah bekerja, tiba- tiba pelaku mendekati korban dengan menggerung-gerungkan kendaraan jenis Yamaha Mio dan mengajak korban duel di Totoang.
Saat itu, Lili bersama-sama dengan saksi bernama Deni mengikuti pelaku dengan menggunakan motor. Kemudian, pelaku berhenti karena helmnya jatuh dari motor, Saksi bersama korban ikut berhenti di samping motor pelaku, kemudan saat pelaku akan mengambil helmnya, korban langsung memukul pelaku pada bagian kepala dan pelaku mengambil Pisau dari dalam kardus yang ada di motor pelaku. Selanjutnya pelaku menusuk korban pada bagian paha atas sebelah kiri dan setelah pelaku berhasil menusuk korban, pelaku pergi meninggalkan korban dan saksi di TKP. "Pelaku Helmnya jatuh, korban memukul kepala pelaku dan pelakunya balik menyerang dengan menusuk korban dengan pisau yang diambilnmya dalam kardus," ungkapnya.
Dadang menambahkan, setelah ditinggal kabur pelaku, saksi pergi bersama Lili berobat Ke Klinik Putra Kiara. Sebab, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian kaki kiri paha bagian atas dengan kedalaman sekitar 3 cm dengan lebar sekitar 4 Cm dan mengalami tiga jahitan. Disebutkan, bahwa ciri-ciri pelaku tersebut rinci Dadang, adalah berkulit putih, tinggi 160 Centimeter, Berat Badan 60 Kg dan diketahui pada saat pelaku datang ke alfamart membawa kardus yang berisi perlengkapan alat-alat sate seperti tusukan sate, kaleng pembakaran sate dan arang. "Ciri-ciri pelaku berkulit putih dan tinggi sekitar 160 cm, pada saat ke Alfamart, pelaku membawa kardus berisi alat-alat membuat Sate," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template