Tiap Libur Cari Spot untuk Foto - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiap Libur Cari Spot untuk Foto

Tiap Libur Cari Spot untuk Foto

Written By Mang Raka on Rabu, 19 April 2017 | 14.00.00

KLARI, RAKA - Kebiasaan foto narsis ala model, selain banyak digemari para pelajar SMK Sehati Karawang, ternyata mampu menjadi doktrin kuat para siswa tersebut terus menerus melakoni aktifitas bergaya narsis dengan beragam eskpresi. Tengok saja, grup solmet teman bermain siswi SMK Sehati kelas X Jurusan Farmasi yang dinamai Zaris, yang memiliki kebiasaan berwisata selfi saat waktu libur sekolah. Bahkan, kebungingan para siswi demam berfoto selfi tersebut terdapat di satu kelas yang seluruh siswinya begitu candu terhadap berfose gaya selfi ala model.
"Kalau soal berfoto selfi. Kami itu kalau setiap hari libur sekolah suka cari tempat taman atau nuansa alam untuk dijadikan lokasi hunting berfoto. Apalagi kami itu, punya geng bermain namanya Zaris, kebiasaan kami untuk mengisi waktu luang pasti foto-foto. Karena dengan berfoto bersama bisa mengobati kejenuhan kami selama menjalani aktifitas belajar di sekolah," terang Adella Putri Ayu Agustin, siswi kelas X Jurusan Farmasi, kepada Radar Karawang, saat menanggapi perilah foto selfi yang buming dikalangan pelajar di Karawang, Selasa (18/7).
Adella, siswi SMK Sehati Karawang, melanjutkan, memang kondisi pelajar di tahun era modern dengan terdahulu sangat gemblang perbedaannya. Karena kemajuan teknologi yang semakin canggih, mampu dengan mudah untuk bisa berfoto bersama. "Apalagi sekarang, kalau mau foto bareng temen. Tidak mesti ke tempat studio foto. Karena sekarang sudah banyak handpone yang dipasangi kamera canggih tidak kalah bagus dengan kamera," katanya.
Disamping itu, Ratih, siswi kelas X Jurusan Farmasi, menambahkan, memang dari keseluruhan kelas yang ada disetiap tingkatan. Hanya para siswa di kelasnya yang begitu terobsesi terhadap berfoto selfi. Bahkan, saking gemarnya bergaya selfi dihadapan lensa. Waktu luang belajar dipergunakan untuk dijadikan wahana berselfi bareng. "Wah, jangan ditanya, kelas saya itu sudah  terkenal siswa yang hampir rata senang banget berfoto. Makanya, di kelas saya banyak anak anak ekskul potografer," katanya.
Karena, menurut dia, memang bergaya selfi dihadapan lensa kamera, selain dapat menghilangkan kejenuhan saat bersekolah. Hal tersebut menjadi sebuah wahana hiburan yang bermanfaat. "Ya jujur aja, memang kalau saat foto-foto itu semua beban jadi hilang begitu saja," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template