Target Menjadi Pengusaha Sebelum Wisuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Target Menjadi Pengusaha Sebelum Wisuda

Target Menjadi Pengusaha Sebelum Wisuda

Written By Mang Raka on Jumat, 07 April 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Keinginan menjadi seorang pengusaha tumbuh kuat didalam diri Nisma Ayu. Bahkan, menjadi pengusaha muda merupakan cita-cita sejak lama. Mahasiswi BSI Cikarang semester dua ini terus berupaya mewujudkan cita-citanya itu sebelum diwisuda.
"Mungkin karena terus menerus ikut seminar di bidang wirausaha, jadi sekarang itu sangat berkeinginan sekali menjadi pengusaha," ujar Nisma Ayu, kepada Radar Karawang, saat berbincang bincang seputar cita citanya. Kemarin.
Impian menjadi seorang wirausaha tumbuh disaat proses waktu pendidikannya di bangku kuliah. Selain terdapat materi dibidang bisnis, berbagai program wajib kampus yang diadakannya cukup membangkitkan keinginannya menjadi seorang pengusaha. "Seminar tadi kembali dapat motivasinya, jadi sangat ingin menjadi wirausaha, agar bisa buka lapangan pekerjaan," katanya.
Meski seminar yang diikutinya hanya sebentar, namun, hal itu mampu menggugah semangatnya untuk bisa menjadi pengusaha muda sebelum dirinya lulus kuliah. "Untuk waktu durasinya terlalu sebentar jadi kurang puas, saya harapkan bisa diadakan setiap satu bulan sekali," paparnya.
Dia berharap, dengan adanya seminar wajib yang digelar rutin setiap tahun tersebut dapat menjadikan keinginannya menjadi seorang pengusaha dapat terwujud. Karena agar dapat menyelami dunia bisnis meski diimbangi sebuah dasar keilmuan yang khaffah. "Semoga saya bisa wujudin cita cita saya saat ini,makanya sangat bersemangat banget. Walaupun kegiatannya di luar daerah kami, tapi kami pasti datangi. Karena ini penting untuk bekal kami nantinya," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template