Tambal Sulam Jalan Rengasdengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tambal Sulam Jalan Rengasdengklok

Tambal Sulam Jalan Rengasdengklok

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 14.54.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Perbaikan terus dilakukan di jalan raya yang menjadi tanggungjawab Provinsi Jawa Barat dengan cara tambal sulam lubang jalan, salah satunya di Jembatan Cikangkung, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok.
Operator perbaikan jalan dari provinsi, Dani mengatakan, berapa banyak jumlah titik lubang jalanan yang akan ditambal tidak bisa hitung. Pasalnya, sebanyak 5 ton hotmix untuk menambal lubang-lubang jalanan yang terdapat pada jalur jalan provinsi tersebut. "Kalau masalah berapa titik lubangnya saya gak bisa hitung, yang pasti sebanyak 5 ton hotmix telah disiapkan," katanya kepada Radar Karawang, Selasa (11/4) kemarin.
Dikatakannya, instruksi atasan untuk menambal jalan yang berada di sekitar Kecamatan Rengasdengklok telah di siapkan 5 ton hotmix. Adapun setelah 50 ton hotmix ini sudah dirampungkan, ia anggap selesai dan tinggal menunggu instruksi kembali. "Kalau 5 totmix ini habis, ya sudah selesai," ujarnya.
Di tempat yang sama Bambang (43), warga setempat, mengapresiasi pada pihak provinsi yang sudah peduli dengan masyarakat Kabupaten Karawang. Kendatipun hal ini memang sudah menjadi kewajibannya sebagai pemilik jalan dan proses yang dilakukan hanya tambal sulam. Minimal, kata dia, bisa mengurangi kekhawatiran pengendara dengan keadaan jalan yang dinilai banyak berlubang. "Minimal ada itikad baik dari pihak provinsi untuk membenahi jalanan," terangnya.
Ia melanjutkan, kondisi lubang jalanan dianggapnya sering menjadi pemicu kecelakaan. Pasalnya para pengendara akan berebut jalan bagus dan tidak menghiraukan celaka. Makadari itu ia mengaku mengapresiasi atas perhatian pihak provinsi. Namun, ia berharap, kedepannya bukan hanya sekedar tambal sulam, namun bisa dibangun lagi jalan yang lebih lebar, bagus, dan pantas untuk  dijadikan pijakan kendaraam roda 2 ataupun  yang lainnya. "Saya harap kedepannya bisa membangun jalan yang lebih luas, agar jalur provinsi ini bisa dileewati pengendara dengan nyamam," pungkasnya. (rok)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template