Suami Selingkuh, Ida Mau Bunuh Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suami Selingkuh, Ida Mau Bunuh Diri

Suami Selingkuh, Ida Mau Bunuh Diri

Written By ayah satria on Selasa, 25 April 2017 | 22.43.00

PURWAKARTA,RAKA - Kesetiaan dan kasih sayang pada pasangan merupakan kunci keharmonisan dalam menjalani bahtera rumah tangga. Namun, jika dalam rumah tangga dinodai dengan hadirnya orang ketiga, maka perasaan hancur pasangan tak terhindarkan lagi. Bahkan tak jarang selain perceraian aksi nekad pun dapat dilakukan.  Barangkali itulah yang kini dialami Ida Royani (38), warga Kampung Cisilung, RT 04/09, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.
Perempuan itu, berencana nekad mengakhiri hidup lantaran tak kuat menghadapi sang suami yang berpaling ke wanita lain. Aksi nekat Ida berhasil digagalkan petugas kepolisian setelah membujuk Ida untuk mengurungkan niat mengakhiri hidupnya dengan sengaja tidur di bantalan rel menunggu kereta lewat di Sukatani.
Awalnya, warga curiga gerak gerik Ida di Stasiun Kereta Sukatani lalu melaporkan ke petugas berwajib. Dibantu warga, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian dan mendapati perempuan menangis dan sengaja tidur bantalan menunggu kereta lewat. Proses evakuasi perempuan nekat itu sendiri berjalan cukup alot, lantaran Ida terus menangis dan enggan dibawa petugas. Satu jam kemudian akhirnya polisi berhasil membawa Ida ke kantor Polsek Sukatani. "Iya perempuan itu berencana akhiri hidup karena masalah rumah tangga,'' kata petugas kepolisian Polsek Sukatani, Aiptu Nanon Suharno, kemarin.
Rencana bunuh diri itu diketahui dari surat wasiat yang sebelumnya Ida tulis. Saat dibawa petugas, perempuan itu terus menangis dan sesekali menyebut nama suaminya. Dari surat wasiat yang ia tulis selain ucapan selamat tinggal juga ungkapan rasa kekecewaan yang mendalam kepada sang suami. "Mungkin dengan cara seperti ini kamu bisa bahagia dengan perempuan itu. Tuhan maafkan segala dosa ku'' begitulah kutipan yang ida tulis yang berhasil polisi temukan dari tas perempuan itu.
"Alasan dia berencana bunuh diri, karena  kecewa dengan suami yang kerap selingkuh,'' kata Aiptu Nanon.
Selanjutnya, untuk mencegah aksi berlebihan yang dilakukan Ida. Petugas kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga serta sang suami. "Kita tenangkan dulu setelah itu kita akan meminta suami berikut keluarga untuk menjaga Ida agar peristiwa ini tak terulang lagi," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template