Spanduk Dukungan DM Marak di Plered - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Spanduk Dukungan DM Marak di Plered

Spanduk Dukungan DM Marak di Plered

Written By ayah satria on Selasa, 25 April 2017 | 22.44.00

PLERED,RAKA - Masyarakat Purwakarta di kejutkan dengan beredarnya spanduk dukungan kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat di sepanjang Jalan Plered. Padahal sampai saat ini Bupati Dedi belum secara terang - terangan bakal maju di Pilgub 2018.
Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Hanya saja beredarnya spanduk itu seakan mempertegas jika warga Plered mulai mengapresiasi kinerja Bupati Dedi. Padahal sebelumnya, masyarakat Plered yang dikenal sebagai kota santri itu, terbilang paling lantang mengkritik program Bupati Dedi. Seperti berdirinya patung-patung yang dinilai bersebrangan dengan syariat Islam ditambah, relokasi pasar dari Plered ke Pasar Baru Citeko pada 2013 lalu menjadi pemicu kebencian lainya.
Seakan berlalu, kini masyarakat Plered mulai menerima dan mendukung Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub 2018. Spanduk bertuliskan ngarojong Bupati Dedi Mulyadi maju di Pilgub 2018 terpang-pang dibeberapa titik seperti, Jalan Raya Anjun, Jalan Desa Cibogohilir, jalan Citeko dan pusat wisata Kuliner Plered. "Sudah satu pekan spanduk itu ada disekitar Plered'' kata Ajang (40), salah satu warga Plered kepada Radar Karawang kemarin.
Ajang mengaku, tidak keberatan dengan terpasanganya sepanduk dibeberapa titik itu, apalagi tulisan dari spanduk itu suatu ajakan yang dinilai tidak negatif. "Sebagai warga Purwakarta tentunya kami bangga jika pemimpin kami banyak yang mendukung apalagi ramai berita di wilayah kabupaten luar juga banyak yang memuji kemajuan Purwakarta,'' beber dia. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template