SMK Industri Mandiri Kosambi Melepas Siswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMK Industri Mandiri Kosambi Melepas Siswa

SMK Industri Mandiri Kosambi Melepas Siswa

Written By Mang Raka on Selasa, 18 April 2017 | 14.30.00

KOSAMBI, RAKA – Berbagai harapan dan pesan banyak disampaikan oleh seluruh siswa lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Industri Mandiri Kosambi pada acara pelepasan siswa yang dilaksanakan di halaman sekolah Senin (17/4) pagi. Mulai dari ucapan perpisahan hingga harapan.

Seperti yang disampaikan Ana Raudya Salsabila perempuan yang menjadi pengantin pada acara pelepasan tersebut mengaku bangga sekaligus sedih bercampur aduk dalam satu kegiatan. Selain bisa merasakan kebahagiaan aka kelulusannya di sekolah yang sudah ditimbanya selama tiga tahun itu, bagi Ana juga merasa sedih karena kegiatan yang banyak dihadiri oleh siswa itu merupakan suatu kegiatan terakhirnya di masa sekolah. "Sedih, seneng, suka, duka pokoknya campur aduk perasaanya,” katanya.
Selain itu kata Ana banyak hal atau pengalaman yang tidak mudah dilupakannya setelah dinyatakan lulus di sekolah yang dicintainya itu. Karena banyak kenangan atau pelajaran yang didapatkannya semasa mengenakan baju putih abu-abu. Mulai dari pengalaman tentang pelajaran bersama guru-gurunya dan bahkan kejailan yang sudah dilewatinya bersama teman-temannya. “Banyak kenangannya pokonya susah banget dilupain, bakalan kangen banget sama semuanya guru dan teman-teman serta suasana sekolah,” akunya.
Dalam acara yang banyak mengundang orangtua siswa itu siapa sangka Ana menyimpan sebuah harapan, pelepasan bukan hanya menjadi kegiatan terakhir bagi seluruh siswa melainkan sebagai alasan untuk bisa membuat kegiatan yang bisa melibatkan banyak siswa atau lulusan lainnya. “Saya berharap nanti bisa kumpulkan lagi dan bisa kangen-kangenan sama alumni,” harapnya.
Hal serupa juga disampaikan Muhamad Abdul Latif, siswa yang terpilih sebagai pengantin laki laki ini mengatakan terimakasih kepada semua guru yang sudah mendidiknya sehingga bisa  menjadi siswa yang berbakti. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua guru. Mereka adalah pahlawan tanpa jasa sampai kapanpun tidak akan pernah kita lupa,” ungkapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template