Semangat tak Boleh Kendur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Semangat tak Boleh Kendur

Semangat tak Boleh Kendur

Written By ayah satria on Senin, 17 April 2017 | 15.43.00

KOTABARU, RAKA – Begitu energik, fokus yang tinggi dan terus berusaha berlatih dengan semaksimal mungkin. Itulah yang diperlihatkan puluhan atlet Taekwondo  Bintang Club Kecamatan Kotabaru, saat latihan untuk dapat mendalami berbagai teknik bela diri yang diajarkan terhadapnya.
Pelatihan khusus yang dilakukan para atlet Taekwondo berprestasi tersebut selain patut diacungi jempol, semangat yang tidak pernah mengendur memang patut dicontoh. Lihat saja, keseriusan dalam berlatih tidak hanya ditunjukan oleh beberapa atlet. Namun, secara merata atlet bela diri tersebut begitu antusias dalam mengikuti proses latihannya dalam menjaga peformanya agar tetap stabil. “Seneng bisa jadi atlet Taekwondo, ikut bela diri ini baru satu tahun. Tapi aku udah jadi juara 1 tingkat nasional pas lomba Sendi Open, mamah sama papah bangga sekali aku juara di lomba nasional,” terang Sheryl Alissa (8), yang merupakan siswa  kelas 5 SD Nurul Huda yang berhasil menjadi juara 1 tingkat nasional, kepada Radar Karawang usai latihan yang diikutinya. Minggu (16/4).
Atlet muda Taekwondo Bintang Club peraih juara 1 tingkat nasional ini melanjutkan, bahwa akan terus meningkatkan kemampuannya dengan giat berlatih secara maksimal. sehingga, hal ini diharapkan mampu mendorongnya sebagai atlet profesional yang dapat diperhitungkan di kancah nasional maupun internasional nantinya. “Aku pengen jadi Atlet Taekwondo terbaik dan jadi salah satu atlet yang bisa terus tampil di setiap lomba dengan mempertahankan menjadi juara,” ucapnya.
Di lokasi yang sama, Muhammad Jidan Asidiq, atlet Taekwondo Bintang Club yang sama memiliki prestasi yang gemilang berstatus pelajar SDN Pangulah Utara menambahkan, mulai mengenal cabang bela diri Taekwondo tersebut, saat dirinya duduk di kelas 3 SD. Hal itu, keinginan besar dapat menjadi seorang atlet bela diri tersebut begitu besar. Sehingga akhirnya mampu membuahkan hasil yang memuaskan saat ini. “Aku pertama masuk Taekwondo kelas 3 SD, aku juga sama berhasil menjadi juara 2 Taekwondo tingkat nasional,” pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template