Selamat Tinggal Putih Abu-abu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Selamat Tinggal Putih Abu-abu

Selamat Tinggal Putih Abu-abu

Written By Mang Raka on Rabu, 26 April 2017 | 12.30.00

-467 Siswa SMAN 1 Cikampek Rayakan Pelepasan

KOTABARU, RAKA - "Gak terasa deh, sudah tiga tahun berlalu." Itulah ungkapan anak-anak SMAN 1 Cikampek saat ditanya soal acara pelepasan di Gedung Serba Guna (GSG) Istana Kana Cikampek, Jalan A Yani No 19, Selasa (25/4) kemarin.
Ketua Pelaksana Pelepasan SMAN 1 Cikampek Aziz Setiawan (18) menyampaikan, acara yang berlangsung mulai dari pukul 07.00 hingga 16.30 itu mengharukan. Karena selama tiga tahun digojlok di SMAN 1 Cikampek, kini waktunya seluruh siswa harus berpamit kepada seluruh guru. "Ini acara perpisahan SMAN 1 Cikampek angkatan ke 52," ujarnya kepada Radar Karawang, selasa (25/4) kemarin.
Ia mengatakan, kegiatan seremonial yang dilakukan saat perpisahan setiap satu tahun sekali itu mulai dari upacara adat (lengser), penyerahan guru terhadap orangtua siswa, penyerahan medali, serta hiburan kelas XII. "Kita ada juga bintang tamu, Dhyo Haw dengan 9 lagu," ujarnya.
Ia mengatakan, lulusnya seluruh siswa-siwi biasa menjadi lulusan yang mampu menjadi contoh di seluruh Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda. Karena tidak sedikit generasi muda tidak mengenal pendidikan. "Harapan kita bisa sukses, bisa bawa nama baik sekolah dan Kabupaten Karawang. Kita wajib bersyukur karena diluar sana masih banyak teman-teman yang gak rasain pendidikan," ujarnya.
Sekalipun kelulusan bulum didapatkan, namun dirinya serta kawan seperjuangannya bisa tetap optimis dalam merayakan kelulusan. "Kita optimis lulus, dengan  cara ini kita bersyukur," ujarnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template