Rustandie Belum Tentukan Jalur Partai atau Independen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rustandie Belum Tentukan Jalur Partai atau Independen

Rustandie Belum Tentukan Jalur Partai atau Independen

Written By Mang Raka on Senin, 03 April 2017 | 12.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Rustandie, anggota DPRD Provinsi Jabar mantap maju di Pilkada Purwakarta 2018. Anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Purwakarta dan Karawang ini, menyatakan pasti bakal maju dalam hajat demokrasi lima tahunan tersebut.
“Tanpa basa-basi, saya siap 100 persen untuk mencalonkan diri di Pilkada Purwakarta 2018 nanti,” ungkap Rustandie, usai membuka acara turnamen bola voli Rustandie Cup 2017, di Desa Linggarsari, Darangdan, kemarin.
Tak ragu-ragu, ia mengaku saat ini terus melakukan kunjungan dan silaturahmi serta menggelar sejumlah kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Purwakarta. Bentuk persiapan lainnya untuk menopang kesiapannya dalam pilkada nanti, pihaknya mengaku rutin menggelar konsolidasi, baik dikalangan internal maupun kalangan eksternal pendukungnya.
Rustandie yang juga mantan Ketua DPD Nasdem Purwakarta ini mengungkapkan, menggunakan partai politik atau melalui jalur perseorangan dalam pencalonannya nanti belum bisa dipastikan. Tapi yang jelas, sambung dia, saat ini ia dan tim yang sudah dibentuknya secara berkesinambungan melaksanakan silaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Purwakarta. “Saya optimis akan maju, baik melalui jalur partai atau pun jalur independen, Insya Allah siap,” tegas dia.
Menurut dia, Purwakarta hari ini terus berkembang pesat. Infrastruktur dan fasilitas penunjang untuk kemajuan Purwakarta telah meningkat diberbagai bidang. Jelas, kata dia, ini harus ditunjang oleh sumber daya manusia (SDM) yang cukup. Terlebih, Purwakarta saat ini sudah menjadi pusat perhatian, dengan banyaknya potensi wisata yang mesti terus dikembangkan, sehingga memiliki potensi besar sebagai salah satu kabupaten yang maju di Jawa Barat. "Kalau diberikan kesempatan untuk memimpin Purwakarta, ini akan menjadi perhatian khusus, dan mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” jelasnya.
Ia mengajak, semua unsur untuk bersama-sama membangun Purwakarta sesuai dengan kapasitasnya masing-masing demi mewujudkan Purwakarta yang jauh lebih baik. "Mari kita bersama-sama mewujudkan Purwakarta kedepan yang jauh lebih baik," pungkasnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template