Persika Cari Pemain Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Cari Pemain Baru

Persika Cari Pemain Baru

Written By ayah satria on Rabu, 12 April 2017 | 14.40.00

KARAWANG, RAKA - Pelatih Persika mengaku masih belum puas dengan permainan yang ditunjukan oleh anak asuhnya saat melakukan pertandingan persahabatan dengan klub asal Papua, Yahukimo Minggu (9/4) lalu.
Bertanding di kandang sendiri, Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawara Karawang itu hanya mampu menahan imbang 1-1. "Perfomnya emang gak baik yah. Ini yang harus kita evaluasi," ujar Pelatih Persika Suimin Diharja.
Dia mengaku akan mengevaluasi person-person agar pada penampilan berikutnya tidak mengecewakan para penonton lagi. Bahkan dia juga berencana untuk mendatangkan para pemain yang dinilai bakal bisa lebih mendongkrak perfoma Persika. "Pemain memang akan kami datangkan," katanya.
Hal tersebut dilakukan agar pada waktunya kesebelasan kebanggaan masyarakat Karawang tersebut bisa langung move on.
Terkait proses rekrutmen pemain, Sekretaris Persika Dany mengatakan, proses perekrutan melalui beberapa cara. Ada pemain lama yang tetap dipertahankan, ada juga melalui seleksi dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pelatih.
Karenanya, tidak setiap pemain yang ikut seleksi masuk tim. Karena jika tidak sesuai kualifikasi, maka tidak akan lolos. Untuk proses perekrutan musim ini menurutnya, banyak pemain yang tidak lolos.
"Yang melamar, ikut seleksi. Kalau sesuai dengan yang ditetapkan pelatih, maka lolos (masuk tim), tapi ada juga pemain lama (Persika)," ujanya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template