Persika Bermain Agresif - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Persika Bermain Agresif

Persika Bermain Agresif

Written By Mang Raka on Senin, 10 April 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Pertandingan persahabatan antara Persika vs Yahukimo di Stadion Singaperbangsa berjalan cukup seru, Minggu (9/4) kemarin.
Sejak pertandingan dimulai, Persika langsung menguasai bola dan melakukan serangan. Di menit-menit awal, beberapa kali para penyerang Persika sempat merepotkan benteng pertahanan Yahukimo.
Memasuki menit 10, penyerang tunggal Persika Agus Salim, sempat merepotkan penjaga gawang Yahukimo. Sundulan ke arah gawang membakar suporter Persika untuk semakin bergemuruh, menyuarakan yel-yel dukungan terhadap tim kesayangannya. Namun, sundulan tersebut membentur mistar gawang.
Menit ke 21, pertahanan sebelah kanan Persika mampu diterobos oleh para pemain lawan. Beruntung, serangan tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain depan lawan. Bolanya hanya melebar ke kanan gawang Persika yang dijaga Firmansyah.
Pertandingan semakin seru saat menyentuh menit 25. Lapangan mulai basah karena turun hujan. Pemain Persika yang terlihat sudah sangat memahami kondisi lapangan, terus mendominasi permainan.  Bahkan pada menit 27, Persika mampu menyerang dari sudut kanan melalui Fajar Romansah, yang memberikan umpan lambung, lalu ditanduk Agus Salim. Sayang, lagi-lagi hanya menggetarkan mistar gawang Yahukimo.
Di menit ke 33, jantung para pendukung Persika kembali berdebar, setelah pemain belakang Ipan Sohana melesatkan tendangan keras dari jarak jauh. Tapi lagi-lagi berhasil ditepis penjaga gawang Yahukimo. Dan hanya menghasilkan sepak pojok.
Sebelum turun minum, serangan anak-anak Persika akhirnya membuahkan hasil. Tepatnya lima menit sebelum peluit berakhirnya babak pertama, Rezki Ikhwan, pemain tengah bernomor punggung 8 itu mampu memanfaatkan bola muntah dengan baik ke gawang lawan. Skor berubah 1-0.
Memasuki babak kedua, pasukan yang diarsiteki Suimin Diharja mulai kewalahan. Terlebih saat Yahukimo memasukan nomor punggung 10 yaitu Frengki. Pemain baru tersebut cukup merepotkan lini pertahanan Persika. Pada menit 55, gawang Persika nyaris kebobolan karena serangan yang dari anak-anak Yahukimo. Beruntung Firmansyah masih bisa menyelematkan gawangnya.
Malapetaka bagi Persika terjadi pada menit ke-57. Frengki akhirnya mencetak gol setelah mampu melewati para pemain belakang dan mengecoh penjaga gawang. Skor imbang 1-1 hingga usai babak kedua. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template