Perempuan Bugil Tewas di Semak-semak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perempuan Bugil Tewas di Semak-semak

Perempuan Bugil Tewas di Semak-semak

Written By Mang Raka on Kamis, 06 April 2017 | 20.00.00

PURWASARI, RAKA - Sosok mayat perempuan dengan kondisi sudah tidak bernyawa diselimuti kain sarung tanpa baju ditemukan terdampar di semak-semak kebun pinggir Jalan Raya Mekar di Dusun Cilalung RT 015/008, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Rabu (5/4) siang.

Kejadian penemuan mayat berawal saat Pian (40) warga Dusun Cilalung RT 14/07 Desa Mekarjaya yang merupakan tukang ojeg akan pulang ke rumah untuk makan siang. Namun saat di perjalanan terlihat ada sesosok manusia tengah tertidur di semak samping jalan. Sontak kaget dengan apa yang diliatnya Pian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat dan memilih untuk melaporkan ke pihak yang berwajib. "Pas mau pulang saya liat jelas ada orang ngga pake pake, tidur dan dipanggil-panggil engga nyaut pas dilihat ternyata sudah meninggal," terangnya.
Hal serupa juga disampaikan Wahyudi saksi yang melihat kejadian mengatakan bahwa kondisi mayat tersebut juga sudah berbau busuk karena lamanya berada di lokasi penemuan. "Kalau melintas sih tidak bau tapi pas deketin kecium baunya," tuturnya.
Sementara keterangan dari Kapolsek Purwasari, Ipda Muhammad Sulton SH menyampaikan mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal tanpa identitas tersebut seorang gepeng (gembel). "Ciri-cirinya tinggi 150 cm badan kurus rambut lurus panjang hitam menggunakan kain sarung tanpa baju, diduga gelandangan yang sakit dan tinggal di kebun selama 2 bulan," terangnya.
Mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisan langsung melakukan tindakan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari dan memeriksa saksi-saksi, mengamankan dan menghubungi unit identifikasi Polres Karawang. "Kita hanya melakukan penanganan sementara selanjutnya diserahkan langsung ke polres karawang," pungkasnya.
Anggota Satpol PP Kecamatan Purwasari, Darim, juga menceritakan kejadian tersebut bermula dari laporan masyarakat yang langsung melaporkan kejadian. "Awalnya ramai-ramai masyarakat melapor dan kami beserta jajaran kepolisian langsung turun ke tempat kejadian," jelasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Sugan teh saha nu maot na...urang cilalung kmha daramang???eta wahyudi alias si bargol lain??

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template