Pengurus PKK Klari Melaporkan Program Kerja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus PKK Klari Melaporkan Program Kerja

Pengurus PKK Klari Melaporkan Program Kerja

Written By Mang Raka on Selasa, 11 April 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus PKK Desa Klari, Kecamatan Klari, melaporkan 10 program kerja PKK ke Pembina PKK Karawang. Kegiatan itu dilakukan di Kantor Desa Klari.

Ketua Tim penggerak PKK Desa Klari, Karti Sopian menyampaikan sampai saat ini laporan 10 program kerja PKK tetap dijalankan sesuai aturan dam tertata. Berbagai kegiatan pernah dilakukan seperti mengadakan pertemuan rutin antar anggota dan masyarakat, perlombaan, penghayatan dan pengmalan pancasila, penyuluhan serta kegiatan lainnya. "Alhamdulilah semua program kerja PKK sudah dijalankan," katanya.
Dia menilai selama ini belum ada kendala dalam pelaksanaan program tersebut justru bagi dia semua kegiatan bisa lancar dilakukan karena adanya kerjasama dan kekompakan yang terjalin sesama anggota. Maka dia berharap komitmen serta kepercayaan antar anggota bisa terus berjalan demi kemajuan masyarakat. "Selalu kompak dan mau bekerjasama semua akan terasa mudah dijalankan," tuturnya.
Meskipun dengan kondisi hujan namun itu tidak mengurangi semua anggota PKK Desa dan Kecamatan untuk hadir dalam kegiatan laporan program kerja 10 PKK ke tim pembina PKK Kabupaten. Menurutnya persiapan untuk melakukan kegiatan tersebut sudah dilakukan sebaik mungkin namun apa daya jika cuaa sendiri kurang mendukung. "Kita sudah semaksimal mungkin yang jelas kita sudah berupaya untuk yang terbaik, untuk hasilnya nanti tergantung dari pembina," ungkapnya.
Sementara penggerak PKK Kecamatan Klari, Cucu Hidayat menyampaikan dari sebanyak 13 desa yang ada di wilayah Kecamatan Klari, Desa Klari menjadi PKK desa terbaik. "Kita belajar dari hasil bumdes yaitu rumah sehat, posyandu multifungsi serta banyak lagi program yang dijalankan untuk masyarakat," ucapnya.
Dia berharap bahwa bukan hanya satu desa saja yang bisa lebih baik melainkan keinginannya tersebut bisa pula dilakukan oleh seluruh desa dari yang terbaik. Maka tak heran jika hampir PKK desa yang dipimpinnya tersebut bisa berjalan dan melakukan kegiatan 10 progra kerja PKK. "Semoga bisa lebih baik lagi buat ke depannya," harapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template