Pemabuk Kotabaru Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemabuk Kotabaru Diciduk

Pemabuk Kotabaru Diciduk

Written By Mang Raka on Selasa, 11 April 2017 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Seorang pemabuk di Jalan Raya Sukamanah, Desa Cikampek Utara, diciduk polisi yang sedang patroli. Herwin Gotwa (22) namanya. Warga Karajan RT 01/RW 01, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, itu ditangkap setelah menonton pertandingan futsal.
Sialnya, di dekat lapangan futsal tersebut terjadi keributan para remaja tanggung. Saat polisi datang, para pelaku sudah meninggalkan lokasi. Nah, saat itulah Herwin mendatangi tempat kejadian berbarengan dengan petugas. "Saya mabok minuman arak merek Orangtua," ujarnya kepada Radar Karawang saat di Polsek Kotabaru, kemarin.
Ia melanjutkan, dirinya hanya menikmati satu botol minuman beralkohol. Itupun hanya ditenggaknya seminggu sekali. "Satu botol doang. Saya minum itu juga baru lima menit karena lagi liat futsal," ujarnya.
Bermalam di kantor polisi, membuatnya malu. Karena selama ini orangtuanya tidak tahu jika dia pemabuk. "Saya boceng sama teman, pacar punya, orangtua gak tahu saya peminum. Pasti malu inimah," ujarnya.
Pantauan Radar Karawang di lokasi, kepolisian berhasil mengamankan satu sepeda motor Mio bernopol T 5772 FV, dan minuman beralkohol berbagai merek serta minuman jenis ciu. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template